Sukses

Entertainment

Bikin Titi Kamal Ingin Pingsan, Ketika Aurel Cerita Belanja Tas Mewah dalam Sebulan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menjadi bintang tamu dalam podcast Titi Kamal di kanal YouTube-nya Titi dan Tian. Ia pun membahas tentang kegemaran Aurel dengan bermacam tas branded. Sebagaimana diketahui, Aurel memang kerap mengoleksi tas-tas mahal bermerk.

"Kamu kayaknya tiap minggu ya beli Hermes?" tanya Titi Kamal dalam video yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian, baru-baru ini.

Aurel pun langsung menampik. Dengan tersipu malu, istri Atta Halilintar ini menyanggah pertanyaan Titi. Apa yang dilakukannya dengan tas-tas mahal itu tak seperti yang terlihat pada umumnya, bahwa ia sekadar belanja dan belanja saja.

"Enggak, enggak!" tegas anak sulung Anang Hermansyah tersebut.

Self Reward

Ada beberapa alasan yang membuat Aurel Hermansyah gemar membeli dan kemudian mengoleksi tas-tas mewah tersebut. Salah satunya adalah dirinya merasa pantas mendapatkan semacam 'self reward' atas pekerjaan yang dilakukannya.

"Maksudnya gini lho kak, kadang kan aku itu kerja, di satu sisi aku juga pengen self-reward juga gitu," ucap Aurel.

Lagi pula, ketika Aurel membeli barang-barang mewah semisal tas bermerk tersebut, ia sudah memenuhi kebutuhan belanja dan lainnya. Ibaratnya, dana yang dipakainya untuk membeli tas mewah adalah rezeki yang berlebih.

"Jadi kadang kerja itu ngerasa capek, ya walaupun udah disisihin untuk keperluan ini itu. Cuma kalau alhamdulillah dikasih rezeki yang lebih, ya udah beli aja," lanjutnya.

Investasi

Di sisi lain, seperti halnya para pengoleksi tas-tas mahal lainnya, menurut Aurel ketika dirinya membeli tas tersebut dengan harga fatastis, maka hal itu merupakan sebuah investasi. Karena tas-tas itu memiliki kualitas yang baik.

"Kan investasi juga, didiemin pun kalau suatu saat kita mau jual, harganya tetap akan segitu. Jadi aku pikir ya udahlah sekalian," sambung anak kandung Krisdayanti.

Didukung Suami

Dan diakui lagi oleh Aurel Hermansyah, bahwa salah satu hobinya ini selalu didukung oleh sang suami. Namun, Atta memberikan syarat bahwa apapun barang mewah yang dibeli memiliki nilai investasi di masa depan.

"Soalnya si Bang Atta juga bilang 'kamu kalau beli apa-apa dipikirin dulu ya. Jangan asal beli, cari yang bisa diinvestasi' gitu," kata Aurel.

Bikin Pingsan

Penasaran dengan jumlah tas yang dibeli Aurel, Titi sontak menanyakannya langsung. Ia bertanya dalam jangka waktu sebulan, berapa banyak tas mewah yang bisa dibeli oleh Aurel Hermansyah. Aurel pun sempat membela diri dan berusaha menghindar, namun Titi bersikeras.

"Tapi yang paling sering banget sebulan berapa tas belinya?" tanya Titi penasaran.

"Kemarin aku beli 3 tas satu bulan," kata ibunda Ameena tersebut tersipu.

Mendengar jawaban Aurel dan mengetahui berapa kisaran harga tas-tas mewah yang biasanya dibeli Aurel, Titi Kamal pun syok. "Eh, aku boleh pingsan dulu nggak? Sebulan 3 tas Hermes," kata Titi Kamal.

"Ya pokoknya aku gini, 'hidup cuma satu kali, ya udah deh mau apa lagi sih' ya udah nanti kalau nggak dipakai tinggal dijual aja gitu," tandas Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading