Sukses

Entertainment

Luna Maya Nonton Ariel NOAH Manggung, Warganet Sibuk Berdoa

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya bersama sejumlah selebritas Tanah Air berkesempatan untuk hadir dalam sebuah festival musik yang berlangsung di Bali, akhir pekan kemarin. Disaat bersamaan, grup band asal Bandung, NOAH menjadi salah satu penampil di event tersebut. Luna Maya pun kedapatan menyaksikan grup yang digawangi mantan kekasihnya tersebut.

Dalam video yang beredar di Instagram, tampak Luna Maya menyaksikan penampilan Ariel dkk didampingi oleh Boy William. Boy William pun sempat mencandai Luna terkait kesannya menyaksikan Ariel secara langsung.

"Kenapa? speechless baby?" celetuk Boy William sambil berjoget mengikuti irama musik NOAH, dilansir dari akun Instagram @lunamaya_queen.2608.

Respon Luna

Mendapat pertanyaan yang menggelitik, Luna Maya hanya memberikan jawaban yang singkat. Tersirat, ia tak ingin terus dikait-kaitkan dengan sosok Ariel NOAH.

"Aku nggak tahu harus berkata apa. Jangan begitu. Harus menghargai, kan sudah punya pasangan," sahut Luna Maya menjawab pertanyaan Boy William.

Warganet Berdoa

Melihat unggahan tersebut, warganet pun memberikan komentar beragam. Tak sedikit pula yang turut mendoakan Luna dan Ariel NOAH bisa kembali membina hubungan asmara.

"Yuk bisa yuk clbk yuk," tulis salah satu warganet. "Semoga Ariel dan Luna Maya jodoh," timpal warganet yang lain. "Semoga berjodoh kak Luna sama Boriel aku," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading