Sukses

Entertainment

Melihat Kamar Baby Ameena, Aurel Hermansyah Paling Suka Kloset Modern yang Super Canggih

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah belum lama ini memperlihatkan kamar anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta atauakrab dipanggil Baby Ameena. Ia menampakkan kamar putrinya tersebut melalui sebuah unggahan video singkat di akun media sosial miliknya.

Dengan antusias, istri Atta Halilintar yang saat itu berada di kamar Baby Ameena, memperlihatkan isi kamar putri kecilnya itu. Tampak sebuah kamar yang sangat nyaman dan luas. Pertama kali buka kamar, Aurel pun menyapa.

"Hi guys, welcome to Ameena's room," kata Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah di laman Instagram terverifikasinya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Bagian Favorit

Aurel menambahkan jika di kamar putrinya juga mengadopsi teknologi modern. Salah satu bagian yang memiliki teknologi masa kini adalah bagian kloset. Dan bagian ini pula yang menjadi favorit Aurel Hermansyah.

Ia mengaku senang karena kloset di kamar Ameena merupakan kloset modern super canggih. Aurel sendiri mengaku takjub dengan kloset tersebut karena sudah menggunakan sensor sehingga penggunanya tak perlu memencet apapun.

"Mama Nur mau kasih tahu nih ke kalian salah satu part di kamar Ameena yang buat mama Nur wow gitu. Ini nih kloset kekinian yang super canggih karena udah ada sensor dan remotnya jadi bisa buka sendiri tanpa pencet tombol apapun," kata Aurel.

Seperti Robot

Selain itu, kloset tersebut juga dilengkapi dengan pengatur suhu air menjadi panas dan dingin tanpa penggunakan water heater. Hal lainnya adalah sensor pada kloset tersebut, hanya dengan menyentuhkan kaki di bagian closet maka akan terbuka.

Tak heran ketika perempuan bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini menyebut bahwa teknolog kloset ini seperti halnya robot. "Airnya juga bisa diatur jadi hangat tanpa water heater," ujarnya.

"Kamar Ameena ada robotnya 🥰Closet di kamar baby Mochi bener-bener kaya robot nih temen-temen, super canggih," tutur Aurel.

Bagian Kamar

Dilihat dari video yang diunggah oleh Aurel Hermansyah, kamar Ameena terlihat cukup mewah dan nyaman. Karena kamar perempuan, Aurel pun memilihkan warna dominan pink pada bagian tempat tidur.

Kamar juga dilengkapi kursi untuk bersantai dan alas lantai yang bisa dipakai untuk bermain Ameena. Meski ada meja dan rak untuk meletakan barang-barang milik Ameena, namun ruangan kamar ini juga terasa cukup luas.

Yang pasti, demi kenyamanan anak, Aurel pun membuat kamar ini dari setiap sudutnya terasa bersih dan rapi. Motif kamar sendiri dilaminasi (HPL) untuk furniture.

Banjir Pujian

Penampakan kamar Ameena ini mendapatkan sanjungan dari netizen karena terlihat bersih, rapi, dan luas. Terlebih ketika ada bagian yang memiliki teknologi modern dan super canggih.

"MasyaAllah emg keren kmr si cantik Ameena," tulis akun bernama betty.rustiya.

"Kamar mandinya baby Ameena keren amat closetnya ajaib," kata akun cahayacinta4966.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading