Sukses

Entertainment

Cerita Ranty Maria Saat Memergoki Kekasihnya Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria mengaku pernah mengalami pengalaman buruk ketika menjalin asmara dengan seseorang. Ia menceritakan pengalaman buruk itu tanpa menyebut siapa mantan kekasihnya itu.

Perempuan cantik kelahiran 26 April 1999 ini mengaku pernah memergoki mantan kekasihnya itu berselingkuh. Tak hanya itu, Ranty Maria juga mengetahui mantan kekasihnya itu datang ke pantai pijat.

"Aku suka diselingkuhi. Kisah paling buruk aku pernah ngikutin manusia ini ke panti pijat," jelas Ranty Maria seperti dikutip dari channel YouTube SRAH Official, Senin (15/8/2022).

Keterlaluan

Setelah mengetahui kejadian itu, Ranty Maria memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan mantan kekasihnya. Menurut Ranty, perbuatan mantan kekasihnya itu sudah melebihi batas.

"Sudah, gue berhenti di titik itu saja. Gue nggak mau lanjutin karena ini sudah parah, itu paling menyakitkan," lanjutnya.

Bukan Satu Orang Saja

Ranty Maria menegaskan jika mantan kekasihnya itu bukan hanya satu orang saja. "Ingat yah mantan gue bukan cuma satu tapi ada beberapa," jelasnya.

Jauh sebelum menceritakan pengalam buruknya dengan mantan kekasih, Ranty Maria mengumumkan kabar bahagia. Ia dan kekasihnya akan segera menikah setelah satu tahun berpacaran. "Kami memang sedang mempersiapkan pernikahan. Kami baru saja selesai meeting dengan WO untuk mematangkan konsep sebuah pernikahan," kata Rayn Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

What's On Fimela
Loading