Sukses

Entertainment

Hadiri Acara Ultah Indonesia5, Ivan Gunawan Pastikan Miss Grand International di Indonesia Berlangsung Mewah

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus fashion designer Ivan Gunawan hadir di acara ulang tahun PT Indolima Perkasa (Indonesia5) yang ke-27 di tanggal 15 Agustus 2022. Ivan sendiri memang memiliki hubungan baik dengan Indonesia5. Bahkan mereka bekerjasama dalam membuat event besar Miss Grand International 2022 yang akan diadakan pada Oktober mendatang.

Dalam pernyataannya, Ivan Gunawan memastikan Miss Grand International yang akan digelar di Indonesia berlangsung mewah.

"Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah," ucap Ivan Gunawan.

Tito Kadaryanto selaku Presiden Direktur Indonesia5

Di acara yang sama, Tito Kadaryanto selaku Presiden Direktur Indonesia5 mengaku sangat antusias bisa terlibat dalam Miss Grand International yang akan diselenggarakan di Indonesia bersama Ivan Gunawan. 

"Pada jasa penyelenggaraan Event kami sangat berterimakasih kepada Ivan Gunawan yang sudah mempercayakan Indonesia5 untuk menyelenggarakan Event Miss Grand International 2022," ungkap Tito Kardaryanto.

 

Tentang Indonesia5

Selain Ivan, acara tersebut juga dihadiri fashion designer terkenal seperti Harry Halim yang karyanya telah mendunia dan digunakan oleh artis Hollywood dan Anggia Sari selaku fashion designer dan Wulan S Haryono, Founder Fashion Division.

Seperti diketahui, Indonesia5 merupakan perusahaan yang bergerak diberbagai bidang termasuk distribusi, teknologi, field marketing, activation program hingga event organizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading