Sukses

Entertainment

Ramaikan Lomba 17 Agustus, Ayu Ting Ting Menang Dapat Minyak Goreng

Fimela.com, Jakarta Semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 kembali datang di bulan Agustus. Segenap masyarakat Indonesia menggelar berbagai lomba seru menikmati momen kebersamaan, salah satunya Ayu Ting Ting.

Sang penyanyi dan presenter ini mengikuti lomba 17 Agustus bersama keluarga tecinta di Depok. Ia mengikuti lomba tradisional yang kerap bikin suasana meriah, yakni memasukkan pensil ke dalam botol.

Tak disangka Ayu Ting Ting rupanya berhasil menjadi juara pertama. Tampaknya keluarga Ayu memang punya mental juara, karena selain Ayu, ayah Ojak, ibu Umi Kulsum dan Bilqis juga menang lomba pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Senang Dapat Minyak Goreng

Ayu Ting Ting bangga bisa menang di lomba yang ia ikuti. Meski hadiahnya sederhana, momen berkumpul dan menysukuri kemerdekaan jadi sesuatu yang tak tergantikan.

"Aku lomba tadi curang nggak? Nggak kan, juara satu lumayan dapet minyak, ibu juara dua dapat gula, ayah juga lomba kelereng juara satu, Bilqis tadi ada juara satu dan tiga. Ya seru-seruan aja,” kata Ayu Ting Ting.

Langganan Juara

Ternyata Ayu dan keluarga memang cukup kompetitif soal ikut lomba. Ayu mengaku sering ikut lomba 17an dan kerap menang sehingga membawa pulang hadiah.

“(Sering) juara, saya dulu paling sering lomba kelereng, makan kerupuk. Saya dari kecil lomba mulu, zaman dulu pas masih kecil lebih seru lagi ada panggung 17an kalau malamnya nih, ada layar tancep, ada dangdutan. Kalau sekarang masih ada lomba-lomba buat anak-anak. Jadi biar nggak dilupain keseruannya,” ungkap Ayu.

Sempat dihentikan karena pandemi, lomba 17 Agustusan kembali disambut dengan sukacita. Ayu berharap kondisi terus membaik dan tak ada lagi ancaman pandemi maupun penyakit lainnya.

"Dua tahun lalu nggak ada kan, baru sekarang ini aja. Ya senang maksudnya udah bisa kembali lagi normal kayak dulu hampir lah. Mudah-mudahan nggak ada lagi penyakit-penyakit aneh ya jangan sampai ada lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading