Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Mengaku Mengalami Trauma

Musa Ade18 Agu 2022, 15:24 WIB
Diperbarui 18 Agu 2022, 15:24 WIB
[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nathalie Holscher dan Sule kini resmi bercerai. Keduanya sepakat untuk bercerai saat pernikahannya belum genap dua tahun. Ketika ditanya sudah mulai mencari pendamping hidup yang baru, Nathalie mengaku belum.

Ternyata Nathalie menyimpan rasa trauma terhadap pernikahan. Perempuan cantik kelahiran 14 Desember 1992 itu masih perlu waktu untuk sembuh dari trauma.

"Nggak mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," tutur Nathalie Holscher seperti dikutip dari channel YouTube TS Media, Selasa (16/8/2022).

Move On

Padupadan Warna Abu-Abu Muda
Nathalie Holscher tampil juga tampil mengenakan outfit abu-abu bermotif two pieces, yang dipadukak inner dan kerudung hitamnya. @natahlieholscher

Walaupun begitu, tidak bearti Nathalie Holscher tidak bisa move on dari Sule. Perempuan berusia 29 tahun ini mengaku sudah move on dari Sule.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," ungkap Nathalie.

Dijodohkan Netizen

[Fimela] Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Terlepas dari itu, baru-baru ini netizen menjodohkan Nathalie dengan kakak dari Fuji, Frans Faisal. Hal itu bermula saat Frans Faisal mengunggah video kebersamaan dengan Baby Adzam di TikTok.

Soal perihal tersebut, Nathalie pun buka suara. "Pada dijodoh-jodohin. Sekarang nggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku nggak ngerti," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela