Sukses

Entertainment

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Mengaku Mengalami Trauma

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nathalie Holscher dan Sule kini resmi bercerai. Keduanya sepakat untuk bercerai saat pernikahannya belum genap dua tahun. Ketika ditanya sudah mulai mencari pendamping hidup yang baru, Nathalie mengaku belum.

Ternyata Nathalie menyimpan rasa trauma terhadap pernikahan. Perempuan cantik kelahiran 14 Desember 1992 itu masih perlu waktu untuk sembuh dari trauma.

"Nggak mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini," tutur Nathalie Holscher seperti dikutip dari channel YouTube TS Media, Selasa (16/8/2022).

Move On

Walaupun begitu, tidak bearti Nathalie Holscher tidak bisa move on dari Sule. Perempuan berusia 29 tahun ini mengaku sudah move on dari Sule.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," ungkap Nathalie.

Dijodohkan Netizen

Terlepas dari itu, baru-baru ini netizen menjodohkan Nathalie dengan kakak dari Fuji, Frans Faisal. Hal itu bermula saat Frans Faisal mengunggah video kebersamaan dengan Baby Adzam di TikTok.

Soal perihal tersebut, Nathalie pun buka suara. "Pada dijodoh-jodohin. Sekarang nggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan. Aku nggak ngerti," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading