Sukses

Entertainment

Gaya Febby Rastanty Mancing di Segara Anak Gunung Rinjani, Ketagihan dan Langsung Rindu

Fimela.com, Jakarta Mendaki gunung kini telah menjadi salah satu hobi Febby Rastanty. Belakangan, ia telah melakukan pendakian ke beberapa gunung dengan ketinggian yang tak bisa dianggap remeh. Di antaranya adalah Gunung Merbabu dan Gunung Rinjani.

Bicara Gunung Rinjani, Febby Rastanty mengaku bahwa tempat tersebut telah masuk menjadi favoritnya. Khususnya adalah sebuah danau bernama Segara Anak yang berada di gunung tersebut.

"Danau segara anak bener-bener jadi salah satu pemandangan favoriteku pas naik Gunung Rinjani," kata Febby Rastanty di laman Instagramnya, febbyrastanty, baru-baru ini.

Langsung Rindu

Selama mendaki Gunung Rinjani, Febby Rastanty pun menikmati pemandangan yang sangat memukaunya. Ia pun mengunggah pemandangan yang diabadikannya di akun media sosial miliknya.

"Liat sampai foto terakhir ya! Percayalah… aslinya jaaaaauuuh lebih indah dari apa yang tertangkap di gambar-gambar ini. Gak kalah sama yang ada di luar negeri hahaha," kata Febby Rastanty.

Ia pun langsung rindu ketika mengingat perjalananya mendaki ke Gunung Rinjani. "Kalau disuruh balik lagi, kayaknya mau banget deh kesini lagi hahaha. Peaceful and serene," imbuhnya.

Mancing di Danau

Menurut Febby Rastanty, ada satu momen yang membuatnya tak bisa dengan mudah untuk melupakannya. Momen tersebut adalah ketika dirinya bersama teman-teman memancing di Danau Segara Anak yang berada di Gunung Rinjani.

"Salah satu momment terbaik juga selama di rinjani, liat bintang malem-malem, ada pemandian air panas, pagi-paginya bisa mancing ikan dan langsung dibakar buat makannya. Ah," paparnya.

Bikin Iri

Melihat Febby Rastanty dengan unggahannya tentang pendakiannya di Gunung Rinjani, beberapa netizen mengaku iri. Mereka belum bisa merasakan sensasi terpana karena keindahan alam yang sangat memukau.

"Next haiking kmna lagi febb , sumpah bikin iri," kata akun bernama mandalestari_.

Sementara netizen lainnya membenarkan sensasi kebahagiaan yang dirasakan oleh Febby. "Ke segara anak kurang nyaman kalau gak mancing," tutur akun bernama fiqrihkal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading