Sukses

Entertainment

Joget TikTok Bareng Anak, Nia Ramadhani Dipuji Mirip Kakak Mikhayla

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla tumbuh dengan cepat. Kini ia sudah berusia 10 tahun dan sudah bisa diajak joget TikTok bareng sang Mama.

Sudah beberapa kali Nia dan Mikhayla tampil seru-seruan di platform tersebut. Salah satu yang paling ramai dikomentari, adalah saat mereka tandem ngedance lagu Charlie Puth feat Jungkook yang sudah diremix dengan lagu-lagu lain.

"Kakak belajar nya cepet bgt! ❤️🙈 @mikhaylazbakrieofficial," tulis Nia Ramadhani di unggahan TikToknya pada awal Agustus lalu.

Mirip Kakak-Adik

Nia dan sang putri tampak luwes dan kompak saat joget bareng. Nia yang sudah lebih mahir ngedance TikTok mengajari Mikhayla dan berhasil baut para netizen gemas. Bahkan tak sedikit yang bilang mereka mirip kakak-adik.

"Wah kaya kakak-adik, fans banget dari dulu," kata salah satu netter di kolom komentar. "Mamanya awet muda jadi keliatan kayak adek kakak," sahut lainnya.

Mirip Lisa BLACKPINK?

Selain tampak awet muda, banyak juga yang memuji paras cantik Nia Ramadhani. Sejumlah netizen menyebut mantan pemain sinetron ini mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Salah satu faktor utamanya adalah karena potongan rambut pendeknya yang tampak fresh. "Udah punya anak body nya masih goals aja🥺mana mirip kek Lisa lagi😂gini kali ya gambaran Lisa kalo dance Ama anaknya entar😂" kata pengguna TikTok yang mendapat banyak likes dari user lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading