Sule dan Nathalie Holscher Akrab Video Call Usai Cerai, Netizen Ikut Senang

Nizar Zulmi19 Agu 2022, 09:45 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 09:47 WIB
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher telah sepakat untuk mengakhiri hubungan sebagai suami-istri. Meski hanya sesaat, kebahagiaan keduanya saat bersama jadi momen tak terlupakan.

Dari pernikahan tersebut Sule dan Nathalie dikaruniai buah hati bernama Adzam. Saat ini usianya belum genap setahun, membuat Sule ingin sering-sering berkomunikasi dengan anak bungsunya.

Meski telah bercerai, Nathalie Holscher mengaku tak membatasi Sule jika ingin bertemu Adzam. Jika tak bisa bertatap muka secara langsung, mereka masih bisa berkomunikasi lewat video call.

Masih Akur

[Fimela] Nathalie Holscher dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/ferdinan_sule)

Baru-baru ini momen lepas kangen melalui video call diunggah Nathalie Holscher di Instagramnya. Cuplikan video tersebut diambil dari kanal YouTube Nathalie, di mana Sule mengajak ngobrol mantan istri sebelum menengok Adzam.

"Lagi apa?" tanya Sule pada Nathalie. Kamera kemudian diarahkan pada Adzam yang tengah sibuk memegang martabak. Raut wajah Sule tampak bahagia melihat sang anak yang tumbuh besar dengan sehat.

 

Didoakan yang Baik

Sule. (Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule)

Komunikasi yang terjadi turut membuat netizen merasa terenyuh. Tak sedikit yang mendoakan hal-hal baik kepada pasangan ini. Ada yang berharap bisa rujuk, ada juga yang sekadar berharap mereka tetap tegar menjalani hidup.

"Masih keliatan banget kalo kalian tuh masih sayang😢" kata salah satu netizen. "Selalu akur ya bunda dan ayah senang lihatnya," sahut netter lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela