Tiga Bulan Awal Menikah Bertengkar Hebat, Denny Sumargo Jarang Sentuh Istri

Charisma Laksita19 Agu 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 14:15 WIB
FOTO: Kebersamaan Denny Sumargo dan Istri Pakai Outfit Couple, Romantis

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Denny Sumargo dan Olivia Allan sedang hangat dibicarakan akibat kemunculannya di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kamis, 18 Agustus 2022. Pasalnya, Denny mengaku jarang menyentuh sang istri selama tiga bulan awal pernikahan mereka.

"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan pertama, gue itu jarang banget nyentuh Olive," ucap Denny Sumargo. Mantan pemain basket itu merasa aneh karena sedari awal napsu yang ia miliki kepada Olivia berbeda dengan napsu yang ia rasakan kepada perempuan-perempuan lain.

Ketika ditanya alasannya menikahi Olivia, Denny mengatakan bahwa keputusannya adalah karena nilai yang dimiliki oleh sang istri. “(Rasa) sayangnya tidak terlalu dominan," tambahnya. 

Bertengkar Hebat

FOTO: Kebersamaan Denny Sumargo dan Istri Pakai Outfit Couple, Romantis
Mulai dari liburan ke luar negeri sampai sekadar hadiri kondangan bersama, keduanya sering pakai outfit couple. Seperti saat ke Amerika Serikat ini. Keduanya kompak pakai kemeja santai bermotif dan celana pendek. (Liputan6.com/IG/@oliviasumargo)

Keduanya mengaku, sedari awal memang tidak memiliki ekspektasi berlebih kepada satu sama lain. Namun, perilaku Denny tak ayal membuat Olivia merasa geram. Bahkan, Olivia sempat mengajukan protes karena Denny berkerja hingga pagi dan tidak pernah ada di tempat tidur. Hal inilah yang kemudian memicu pertengkaran hebat antara keduanya.  

Denny bercerita bahwa rasa kesal yang dirasakan oleh Olivia sudah tidak terbendung lagi. Ketika kemudian emosi itu tersalurkan, Denny pun tersulut, sehingga pertengkaran hebat tidak bisa dihindari. Saking hebatnya, Olivia sampai memilih untuk keluar dari rumah mereka.

“Aku bukan keluar kabur, ya. Bukan yang kaya bawa baju, packing, nggak,” jelas Olivia. “Keluar untuk menenangkan diri,” tambah Denny.

Pertengkaran mereka pun berhasil diredam setelah sang Ibunda turun tangan ke dalam masalah tersebut. Keterlibatan Ibu Denny ini didasarkan karena Olivia yang mengunjunginya untuk meminta saran. “Aku telepon mamanya. Kalau istrinya nggak bisa iniin, aduin mamanya,” jelas Olivia. Menurutnya, dengan menghubungi Ibu Denny, ia bisa mendapat solusi dan masukan terhadap masalah yang sedang mereka hadapi.

Setelah kejadian itu, barulah Denny dan Olivia saling mengobrol dan mulai memahami satu sama lain. Lebih lanjut, Denny mengatakan berkat doa yang ia panjatkan, mukjizat terjadi. “Karena akhirnya gue ikhlas kali, ya. Gue ngomong segala macam dan Olive juga ngedengerin. Olive juga akhirnya melembut dan gue bersyukur minta ampun. Kalau nggak, hari ini nggak ada,” cerita Denny.

Rencana Momongan

FOTO: Kebersamaan Denny Sumargo dan Istri Pakai Outfit Couple, Romantis
Menikah pada pada 21 November 2020 lalu, Denny Suamrgo dan sang istri, Olivia Allan, kian romantis. Hampir dua tahun membina rumah tangga, aktor dan pembasket yang akrab disapa Densu ini tak jarang bagikan momen kebersamaannya bareng istri. (Liputan6.com/IG/@sumargodenny)

Walaupun sempat bertengkar hebat, kini, hubungan Denny dan Olivia semakin dekat dan romantis. Bahkan, menurut penuturan Olivia, hubungan mereka juga terasa lebih hot. Penasaran dengan hal tersebut, Deddy mengajukan pertanyaan mengenai rencana keduanya memiliki momongan.

Menanggapi hal tersebut, Denny mempersilakan Olivia untuk menjawabnya. Ia berkata bahwa Olivia lebih berhak untuk menjawab karena ia yang memiliki rahim, bukan dirinya. Olivia kemudian bercerita tentang pengalamannya keguguran. “Ya, mungkin belum rezekinya aja, sih. Kalau aku lihatnya, mungkin belum waktunya,” sahut Olivia.

Baik Denny maupun Olivia sama-sama menginginkan kehadiran buah hati, namun keduanya sepakat untuk tidak memaksakan hal tersebut. Lebih lanjut, Denny mengatakan bahwa ia menyerahkan segala hal yang berhubungan dengan kehamilan pada sang istri. Seperti apapun yang diinginkan oleh Olivia, ia akan mengikuti.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela