Sukses

Entertainment

Ultah Anak Kedua Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, Pasha Ungu Rayakan dengan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Pada 17 Agustus 2013, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha dikarunai anak kedua dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina. Anak tersebut kemudian diberi nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Ia pun baru saja merayakan ultahnya ke-9 tahun.

"Selamat ulang tahun anakku sayang 💖 SAKHA DYANDRA SULTHAN YUSUF gak berasa udah 9 tahun aja," kata Adelia Wilhelmina di laman Instagramnya, adeliapasha, baru-baru ini.

Adelia menegaskan bahwa memang anak keduanya tersebut lahir tepat di tanggal yang sama dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI. "Sakha lahir di hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus," tutur Adelia Wilhelmina.

Doa Terbaik

Dalam unggahannya, tampak sebuah video yang memperlihatkan Pasha bersama istri dan anaknya. Mereka pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan kemudian meminta kepada Sakha untuk meniup lilin pada kue ulang tahunnya.

Sebagai orangtua, baik Pasha maupun Adelia memberikan ucapan dan doa terbaiknya untuk sang anak. Dalam video tampak vokalis band Ungu tersebut mencium putranya dan kemudian mendoakannya.

"Doa terbaik mommy n daddy selalu panjatkan untuk sakha. Mudah2an mommy sehat terus bisa ngeliat sakha tumbuh menjadi orang hebat dan bisa nemenin sakha untuk menggapai cita2 sakha😘 mudah2an ALLAH SWT selalu jaga sakha dimanapun, kapanpun💖@pashaungu_vm," tuturnya.

Sederhana

Dari video yang diunggah Adelia, tampak sebuah perayaan yang sederhana saat ulang tahun Sakha tersebut. Terlihat hanya ada kue berwarna biru dengan hiasan berbentuk pesawat terbang. Adanya hiasan tersebut melambangkan cita-cita sang anak.

"Tante @olivescake maacie kuenya request sakha pesawat karena dia pengen jadi PILOT Amiiin," papar Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading