Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ikut Lomba Balap Karung, Istri Sultan yang Merakyat dan Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Semarak HUT Kemerdekaan RI tak hanya milik masyarakat biasa saja, namun kalangan artis pun menyambut momen spesial tersebut dengan mengikuti berbagai lomba. Nagita Slavina salah satunya, ia tampak ikut memeriahkan lomba 17-an.

Dalam sebuah video di media sosial terlihat Nagita Slavina yang ikut lomba balap karung untuk memeriahkan 17 Agustus. Nagita Slavina bersama RANS memang membuat perlombaan sendiri untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Awalnya, Nagita Slavina tampak tak sabar lomba balap karung. Ia pun memberikan komando kepada pembawa acara supaya menyegerakan lomba untuk dimulai.

"Ayo cepat," teriak Nagita Slavina di garis start, sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Bikin Gemas

Namun, ketika lomba sudah dimulai, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut malah santai berjalan. Ia terlihat tak ingin bersaing dengan peserta lain yang sudah berlali kencang dan mengambil karung untuk kemudian dipakai.

"Ayo mba Gigi, mba Gigi malah jalan," kata sang karyawan yang merekamnya.

Banyak orang yang tertawa, juga merasa gemas dengan tingkah Nagita Slavina yang sangat santai tersebut. Kala sudah mengenakan karung pun dirinya tak segera melompat agar segera sampai ke garis finish. ia kembali jalan dengan kaki di dalam karung.

"Nggak muat (karungnya)," ucap Nagita Slavina sebagai cara membela dirinya.

Kalah

Ketika peserta lain sudah sampai di garis finish, Nagita Slavina masih saja berjalan santai dengan karungnya. Merry, sang asisten pun meneriaki Gigi bahwa lomba sudah berakhir karena peserta lain sudah mencapai garis finish.

"Udah kalah, udah kalah percuma," sahut sang asisten, Merry.

"Makanya Aa nggak dukung mamah. Pasti mamah begitu. Soalnya mamah tuh sukanya makan. Aa nggak dukung mamah," timpal Rafathar Malik Ahmad.

Miss Lelet

Meski terlihat sangat merakyat, karena sebagai istri sultan, dirinya masih mau berlomba dengan lainnya. Namun netizen juga ada yang menanggapi lain. Mereka teringat penyataan Raffi Ahmad beberapa waktu silam mengenai istrinya yang ia juluki 'Miss Lelet'.

"Leletnya sampe kebawa lomba 17-an," tulis salah satu netizen.

"Emang lucu mama Gigi masya Allah bener kata a Raffi miss lelet," tambah lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading