Sukses

Entertainment

6 Potret Kamar Baby Izz, Anak Nikita Willy dan Indra Priawan yang Tampak Rapi dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Setelah pulang ke Indonesia, Nikita Willy pun sudah mempersiapkan segala perlengkapan anaknya, Baby Izz. Salah satunya adalah kamar bayi. Dan banyak orang yang penasaran seperti apa kamar Baby Izz. Sampai akhirnya Nikita Willy memperlihatkan beberapa bagiannya.

"Since a lot of you asked for details of Issa’s nursery room," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94,baru-baru ini.

Berikut beberapa foto yang menampakkan bagian dan sudut kamar Baby Izz, anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan.

Nuansa Kalem

Nuansa putih tampak di kamar Baby Izz. Nuansa tersebut dipadukan dengan warna kayu pada dindingnya. Terlihat kalem namun elegan. box bayi pun memiliki warna putih, demikian pula dengan tempat sampah mungilnya.

Foto Baby Izz

Pada satu sudut ruangan tersebut, terlihat beberapa potret Baby Izz yang digantung rapi di dinding. Bagian ini berdekatan dengan pintu dan kamar mandi. Terlihat seperti ada tempat untuk pakaian kotor si bayi.

Karpet

Ada juga karpet yang terlihat sangat halus dan empuk digelar di lantai dekat dengan box bayi. Sepertinya karpet ini bisa dijadikan area untuk bermain Baby Izz.

Baby Tafel

Ada juga Baby Tafel di salah satu sudut ruangan. Baby Tafel merupakan laci yang di atasnya bisa digunakan untuk memandikan atau menggantikan popok bayi.

Boneka dan Mainan

Ada pula boneka-boneka hewan, buku, hingga mainan yang khas untuk anak cowok. Semuanya ditata rapi pada rak di dinding.

Kamar Mandi

Kamar mandi Baby Izz dilengkapi toilet super canggih. Selain itu juga ada wastafel dan shower yang memiliki unsur warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading