Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Nyanyi Bareng Ribuan Fans Malaysia, Netizen Ikut Bangga

Fimela.com, Jakarta Banyak penyanyi Indonesia yang ternyata juga punya banyak penggemar di Negara Tetangga. Dari era para diva seperti Krisdayanti, Rossa atau Raisa, kini para solois muda seperti Keisya Levronka yang mulai digemari.

Baru-baru ini Keisya terbang ke Malaysia untuk menyapa para peminat musiknya di sana. Ia pun sempat tampil di salah satu pusat perbelanjaan, di mana ribuan orang berdesakan demi menonton perempuan asal Malang tersebut bernyanyi. 

Keisya Levronka ikut antusias melihat banyaknya penonton yang ingin menyaksikan dirinya secara langsung. Fans yang kebanyakan anak remaja kompak meneriakkan lagu Tak Ingin Usai agar dibawakan Keisya di kesempatan tersebut.

"Ada yang pernah sakit hati? Ditinggal kekasihnya?" tanya Keisya pada penonton. Mereka tak henti berteriak histeris, tak sabar nyanyi bareng jebolan ajang pencarian bakat ini.

Nyanyi dan Galau Bareng

Lagu yang dinanti akhirnya dibawakan juga oleh Keisya. Dengan suara dan penjiwaannya, ia mampu mengajak ribuan penonton yang hadir untuk nyanyi bersama.

Hampir di seluruh bagian penonton ikut bernyanyi. Rupanya mereka sudah begitu hapal lirik Tak Ingin Usai yang fenomenal. Lagu ini memang mencapai rekor baru jumlah streaming terbanyak, tak heran jika kegalauannya sampai menyentuh hati banyak orang.

Ada segelintir netter yang menyoroti kurang sempurnanya nada tinggi di lagu ini yang jadi momok bagi Keisya. Namun banyak juga yang merasa bangga terhadap Keisya dengan semua hal yang telah dilakukannya sejauh ini.

"Fans negeri sendiri sibuk mencari cela, sementara dari negara lain mengapresiasi," kata salah satu netter melihat betapa kritisnya fans di Indonesia. Namun melihat di media sosial memang hampir tak ada fans Malaysia yang mempermasalahkan hal itu, dan justru kagum dengan Keisya.

Berharap Bertemu Lagi

Tak hanya penonton, Keisya juga merasa sangat bahagia bisa datang dan disambut hangat di Malaysia. Ia berharap segera bertemu lagi dengan para penggemar di sana. Hal itu diungkap Keisya lewat postingannya sembari mengucap ulang tahun untuk sang Mama.

"Senang, bangga, bersyukur campur aduk banget ill see u next month Malaysia🥺🤎 anddd happy birthday i lop yu @levihavron," tulis Keisya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading