Sukses

Entertainment

Daripada Jadi Toxic, Thariq Halilintar dan Fuji Sempat Putus

Fimela.com, Jakarta Sebuah jalinan asmara pasti mengalami pasang dan surut, hal yang sama juga terjadi pada Thariq Halilintar dan Fuji. Thariq mengaku jika ia pernah putus dengan Fuji selama beberapa pekan. Saat itu, mereka tidak bisa menemukan solusi dari akar masalah.

"Kemarin tuh sempat putus, nggak ada yang tahu, sih. Sempat putus 3 minggu, kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng," tutur Thariq seperti yang dikutip dari channel YouTube Axel Matthew Thomas, Minggu (21/8/2022).

"Fuji juga masih sering main sama lingkungan gue, keluarga gue. Aku juga gitu. Karena ada suatu hal yang dia nggak suka banget dari aku dan aku nggak suka dari dia," lanjut Thariq Halilintar.

Tak Sehat

Fuji dan Thariq pun akhirnya memutuskan untuk putus daripada melanjutkan hubungan yang sudah tidak sehat.

"Sampai akhirnya, wah ini nggak bisa nih. Kita nggak bisa disatuin, malah jadi toxic to each other. Kita sempat ngerasain kayak gitu," jelasnya.

Perjuangan

Akan tetapi, keduanya tidak menyerah begitu saja. Thariq dan Fuji pun sama-sama ingin berjuang untuk menyelamatkan hubungannya.

"Somehow kita ngerasa kalau misalnya hubungan ini worth it kita pasti akan berjuang segimana mungkin. Jadi yang jeleknya coba gue ilangin, dan dia juga coba menghilangkan itu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading