Sukses

Entertainment

Usai Putus Dari Naura Ayu, Devano Danendra Anak Iis Dahlia Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara para selebritis muda memang selalu menarik untuk dibicarakan. Sama halnya dengan Devano Danendra, anak Iis Dahlia yang sempat menjalani cinta selama 3 tahun dengan Naura Ayu. Kini penyanyi sekaligus aktor muda tersebut tampak pamer pacar baru.

Terlihat dari akun Instagram pribadinya, @iamdevano, ia menggunggah potret kebersamaan dengan seorang wanita berambut panjang. Melihat postingan tersebut banyak warganet terkejut lantaran sosok wanita dalam postingan mirip dengan Naura Ayu.

Diketahui bahwa sosok perempuan bertubuh langsing itu bernama Baila. Perempuan muda yang digadang sebagai kekasih baru Devano Danendra tersebut, dalam foto yang diunggah Devano terlihat berhadap-hadapan.

Cinta tak Terduga

Sebagai keterangan fotonya dengan Baila, Devano menuliskan beberapa kalimat tentang cinta. Satu yang disebutnya adalah cinta yang tak pernah terduga datangnya, juga tanpa adanya peringatan.

Devano sendiri membuat netizen terkejut karena tak menyangka bahwa dirinya akan secepat itu mendapatkan pengganti dari Naura. Banyak orang juga tak menyangka jika Devano Danendra akan secepat itu move on dari perasaannya.

“Cinta datang tanpa peringatan. Cinta itu tak terduga. Kamu tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil. Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke dalam hidupmu dan kamu tidak mengharapkan apapun darinya, tetapi tiba-tiba ada tetap di depanmu adalah semua yang kau butuhkan,” tulis Devano Danendra dalam bahasa Inggris.

Sosok Baila

Diketahui, sosok perempuan yang kini diduga menjadi kekasih Devano Danendra adalah sahabat dari Naura Ayu yang bernama Baila Fauri. Ternyata dirinya juga terjun di industri hiburan tanah air.

Baila Fauri mengawali karirnya saat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesian Idol Junior musim pertama di tahun 2014. Setelah keluar dari Indonesian Idol Junior, ia melanjutkan karirnya di dunia tarik suara dan sudah merilis 4 lagu.

Tanggapan Netizen

Melihat unggahan Devano tersebut banyak warganet terkejut dengan hal itu sehingga timbul berbagai reaksi dan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan yang terbaik bagi Devano dan Baila, membandingkan dengan mantan pacar Devano, dan ada pula yang berkomentar negatif.

“Langgeng-langgeng sama yang ini aja ya, supaya ga ada korban cewek baik lagi. Good luck,” tulis akun @Wdytsissss.

“Cakepan Nau,” tulis akun @Chatime.koi

“Mirip banget sama Naura itu, ayo dong setel musiknya Glimpse Of Us,” tulis @Sinta._na

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading