Sukses

Entertainment

Ikuti Acara Lomba 'Merayakan Indonesia Percaya', Maudy Ayunda: It Was Fun

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menjadi salah satu generasi muda yang ikut dalam acara 'Merayakan Indonesia Percaya'. Terlihat pada postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengikuti acara tersebut dengan sangat antusias.

Maudy tak sendiri ketika menjadi perwakilan generasi muda dalam acara selayaknya lomba 17-an tersebut. Selain dirinya yang berasal dari kalangan artis, juga ada Kiky Saputri, komika yang dikenal suka me-roasting banyak publik figur.

Acara 'Merayakan Indonesia Percaya' ini juga mengundang beberapa tokoh publik yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, diantaranya ada Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Najwa Shihab, dan lainnya.

Senang Berkompetisi

Dalam beberapa foto yang diunggah Maudy tersebut, terlihat sekali bahwa Maudy Ayunda sangat senang kala mengikuti beberapa lomba yang digelar. Ia mengaku begitu senang mengikut beberapa lomba yang diselenggarakan.

Maudy terlihat mengikuti beberapa lomba diantaranya balap karung, makan kerupuk, dan bakiak. Dan tak disangka, Maudy bersama rekan timnya mendapatkan juara saat mengikuti lomba bakiak.

“Jiwa kompetitif keluar. It was fun!” tulis Maudy Ayunda di laman Instagramnya, Maudy Ayunda, baru-baru ini.

Tetap Cantik

Sebagaimana lomba 17-an pada umumnya, acara ini diselenggarakan pada pukul 13.00-18.00 WIB di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta (20/8/2022). Mengikuti lomba yang diadakan panitia di lapangan outdoor, Maudy Ayunda terlihat tetap cantik.

Karenanya, banyak netizen yang akhirnya memberikan pujian kepada pelantun lagu 'Perahu Kertas'. "Lagi kedebuan masih cakep banget,” tulis akun @sisekarinc di kolom komentar.

“Expresinya gemes banget sih,” sambung akun @Dindasyahputrri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading