Sukses

Entertainment

Kisah Seram Ranty Maria 'Ketindihan' Sosok Hitam, tak Bisa Gerak dan Teriak

Fimela.com, Jakarta Ketindihan dalam kepercayaan sebagian masyarakat adalah kejadian pada waktu tidur, seseorang diganggu oleh makhluk halus karena sebab-sebab tertentu. Untuk kejadian ketindihan ini, ternyata artis cantik Ranty Maria pernah memiliki kisah tersendiri.

Ia mengaku sudah beberapa kali ketindihan, namun dengan sebab-sebab berbeda. Bahkan, saking seringnya mengalami ketindihan, Ranty Maria seakan sudah memiliki sinyal bahwa kejadian tersebut bakal dialaminya.

"Gua udah tahu sekarang kalau gua malam ini ketindihan. Saking di poin gue udah keseringan ketindihan," kata Ranty Maria dalam sebuah video singkat di laman Instagram Hana Saraswati, hanahaho, baru-baru ini.

Bicara Penyebab

Ranty pun menjabarkan beberapa kejadian ketindihan yang pernah dialami olehnya. Kala itu ada sebab-sebab yang menurutnya menjadi alasan kenapa dirinya ketindihan. Salah satunya ketika ia merasa badannya kotor.

"Jadi gue udah tahu kalau gue tidur, sebelum tidur gue gak mandi dulu, gue merasa badan gue kotor gitu, gue pasti ketindihan," paparnya.

Selain itu, ketika badannya merasa lelah yang sangat, maka kejadian ketindihan pun kerap dialami. "Terus kalau gue udah kecapekan yang udah parah banget, gua tahu gua pasti ketindihan juga," sambung Ranty.

Sosok Hitam

Dalam sebuah kejadian ketindihan, Ranty Maria pernah mengingatnya dengan jelas. Peristiwa menyeramkan itu seolah dialaminya dalam mimpi. Ketika itu, Ranty seolah sedang di-makeup oleh seorang MUA. Namun, ternyata ia adalah sosok hitam yang besar.

"Jadi tuh gua pertama kali banget ketindihan tuh banyak banget. Jadi ada tuh yang kayak gua mimpi. Gua lagi di-makeupin, jadi kayak ada orang yang makeupin gua gitu," tuturnya.

"Trus pas kayak kuasnya ke muka gua gitu, gua kayak ngelihat belakangnya yang makeupin gua tuh item gede, terus dia gini (dorong wajah ke belakang), trus gua ketindihan," sambung Ranty menurutkan kejadian seram tersebut.

Sempat Menangis

Ranty sendiri mengaku panik ketika pertama kali mengalami ketindihan. Yang diketahui olehnya, seseorang yang mengalami ketindihan bisa berakhir pada kematian. Apalagi ketika itu dirinya tak bisa bergerak.

"Nah waktu awal tuh gua nangis, karena gua tahu orang ketindihan itu bisa meninggal kan. Jadi gua bener-bener nahan kayak aduh gimana nih ga bisa gerak sama sekali. Itu yang pertama," ucapnya.

Tak Bisa Memanggil

Kali kedua, Ranty Maria pernah mengalami ketindihan yang tak kalah seram. Ketika itu dirinya merasa ada orang di sampingnya yang membuat Ranty tak bisa bergerak dan bicara. Ia yang seolah sudah berteriak keras pun tak didengar oleh orang di sekitarnya.

"Terus yang kedua gua pernah ketindihan juga, sebelah gua orang. Jadi gua tuh mau megang dia tuh kayak berat banget. Kayak ga bisa gerak gitu, kayak ga bisa nyentuh, ga bisa manggil," paparnya.

"Dan waktu gua selesai ketindihan gitu, udah bangun sendiri trus gua tanya. Aku teriak-teriak gak denger gitu ke adik gua. Mana ada teriak-teriak, padahal dia main handphone. Gue lihat dia main handphone, tapi gua ga bisa ngomong ga bisa megang," ujar Ranty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

What's On Fimela
Loading