Sukses

Entertainment

Pasca Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Terpikir untuk Melepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Pada tahun kedua pernikahan, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berujung perceraian. Seperti diketahui, perceraian pasangan ini diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022.

Sejak rumah tangganya bermasalah dan resmi bercerai, Nathalie Holscher mengaku jika dirinya kerap mendapat komentar negatif. Apalagi ketika ia dianggap menikah dengan Sule bukan karena cinta tapi harta.

Bahkan ia sempat berpikir untuk melepas hijab yang dikenakan. "Kemarin aku lagi ramai bully-an netizen karena lagi hangat-hangatnya cerai. Mereka nggak tahu apa-apa, nggak tahu hati gue lagi berantakan, apalagi dengan iman aku yang mualaf," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Ricis Official, Senin (22/8/2022).

"Kalau niat (lepas hijab) mungkin ada pikiran-pikiran jahat aku karena lihat netizen gitu. Seandainya gue lepas hijab, pasti bisa nyap-nyapan, nih. Tapi, aku mikir lagi ke depannya, aku punya anak, aku mau lebih baik lagi ke depannya, aku nggak mau balik lagi ke yang dulu, mau yang baik-baik saja," lanjut Nathalie Holscher.

Alasan

Pikiran tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Nathalie Holscher jadi mualaf karena dukungan dari Sule, hingga akhirnya mereka menikah. Apalagi saat ini di rumahnya, hanya Nathalie yang jadi mualaf.

"Aku mualaf sendiri, di rumah nggak ada siapa-siapa lagi. Di rumah pada beda agama, cuma aku yang mualaf. Ya, Allah, ini iman aku benar-benar lagi diuji banget," tuturnya.

Diam

Emosi Nathalie semakin memuncak saat dirinya dituding hanya ingin harta perceraian dari Sule. Walaupun demikian, perempuan cantik ini memilih untuk diam dan tak ingin memperkeruh suasana.

"Siapa juga, sih, yang mau incar-incar (harta Sule) kayak gitu? Kan maunya sehidup semati, maunya bahagia dunia akhirat. Ya, belajar untuk sabar, untuk mengikhlaskan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading