Sukses

Entertainment

Cium Pipi BCL, Ray Prasetya Dianggap Melecehkan

Fimela.com, Jakarta Ray Prasetya, alumni Idola Cilik mendadak jadi perbincangan publik usai tampil berduet dengan Bunga Citra Lestari di sebuah panggung pertunjukkan musik. Bukan lantaran kualitas suaranya, kekasih dari Hasyakyla Utami itu jadi bahan kritikan warganet setelah tertangkap kamera mencium pipi BCL.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang beredar luas di sosial media. Awalnya, aksi panggung Ray Prasetya dan BCL membawakan lagu Aku Dan Dirimu terlihat romantis di atas panggung. Mereka terlihat menghayati lirik lagu romantis itu dengan saling bertatap mata sambil berpegangan tangan.

Tiba-tiba, dalam satu momen Ray Prasetya meminta BCL untuk melihat ke belakang. Tak disangka, yang kemudian terjadi, saat ibu satu anak itu kembali menolehkan wajahnya, bibir dari Ray Prasetya tiba-tiba mendarat di pipinya.

Kaget

Mendapat perlakuan yang demikian dari lawan duetnya itu, BCL sontak terkejut. Salah tingkah, ia kemudian tertawa sambil memukul pundak dari Ray Prasetya. 

Tuai Kecaman

Sayangnya, aksi Ray Prasetya mencium pipi BCL menuai kecaman dari warganet. Maksud hati ingin membuat momen romantis di atas panggung, aksi Ray itu malah dianggap tak sopan. Bahkan, beberapa diantara menyebut hal itu sudah menjadi sebuah pelecehan. 

"Gak sopan sih ini jatuhnya," tulis salah satu warganet. "Ngelecehin itu namanya. Gk sopan bgt," timpal yang lain. "Itu gak romantis sih lebih ke gak sopan," sahut yang lain lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading