Sukses

Entertainment

Sosok Marchella FP, Penulis yang Ramai Disebut Jadi Pacar Baru Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Selain Luna Maya, Ariel NOAH selama ini paling sering dijodohkan dengan Bunga Citra Lestari atau BCL. Namun belakangan muncul nama lain yang juga sering disebut oleh netter di dunia maya.

Ia adalah Marchella FP, seorang penulis yang dikenal lewat karyanya, Nanti Kita Cerita tentang Hari ini (NKCTHI). Di beberapa unggahan yang berkaitan dengan Ariel nama Marchella kerap terucap dari warganet.

Isu kedekatan Ariel NOAH dengan Marchella FP kerap digunakan sebagai sanggahan bahwa Ariel dan BCL punya hubungan lebih dari teman. Seperti halnya saat kedua artis ini fitting bareng, banyak yang meng-counter dengan kabar kedekatan Ariel dan Marchella. 

Pernah Bekerja Sama

Baik Ariel maupun Marchella FP sendiri tak pernah mengumbar kedekatan mereka di media sosial. Awal mula dan pertemuan keduanya juga tak banyak diketahui publik sebelumnya.

Namun mereka pernah bekerja sama dalam penggarapan album NOAH, Keterkaitan Keterikatan. Marchella FP jadi salah satu penulis lirik untuk lagu Kupeluk Hatimu. Di situ Ariel berkolaborasi dengan talenta hebat lain seperti Aan Mansyur hingga Noe Letto.

Sebelum Isu Dekat dengan Ariel

Penulis yang mengawali karier dari buku Generasi 90an ini juga sempat disebut pernah punya hubungan spesial dengan penyanyi, Tulus. Lagi-lagi obrolan tersebut hanya bergulir di antara fans dan orang-orang terdekat saja.

Dalam unggahan media sosialnya, Marchella juga menutup rapat informasi tentang kisah asmaranya. Karena tak terlihat bersama orang lain, peluang rumor ia pacaran dengan Ariel benar juga masih terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading