Sukses

Entertainment

6 Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Saat di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Ada banyak artis Indonesia menyekolahkan buah hatinya di sekolah dengan taraf International, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menyekolahkan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak di tempat yang istimewa.

Anak yang akrab disapa Bilqis itu sekolah di salah satu sekolah terbaik di Depok. Lantas seperti apa potret anak Ayu Ting Ting ketika sekolah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pada 2022, Bilqis sudah masuk ke sekolah. Sebelumnya semua proses belajar berlangsung secara online. Oleh karena itu banyak momen ketika sang nenek mengantarkan Bilqis ke sekolah.

Ini adalah momen ketika Bilqis berhasil menang lomba di acara 17-an di sekolah.

Ini momen saat Bilqis berfoto bersama teman-temannya di sekolah. Tampak Bilqis berada di tengah dengan memegang piala kemenangan.

Biaya sekolah Bilqis pasti fantastis. Seperti diketahui, anak Ayu Ting Ting ini menempuh pendidikan di sekolah bertaraf international.

Sekolah Bilqis mempunyai banyak fasilitas mulai dari ruang kelas hingga sistem pembelajaran yang baik.

Ini merupakan momen ketika Bilqis melakukan vaksinasi di sekolah. Walaupun Bilqis cukup takut, akan tetapi ia berhasil melewatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading