Sukses

Entertainment

Enggan Boyong Separuh Harta Sule, Ini Penjelasan Nathalie Holscer

Fimela.com, Jakarta Perceraian Sule dan Nathalie Holscher begitu menari perhatian publik. Baru-baru ini Nathalie menyebut jika dirinya enggan memboyong separuh harta Sule.

"Kalau misalkan gue jahat, gue bisa saja dua tahun pernikahan, gue minya bagi dua semua harta gana-gini. Untung dong," kata mantan istri Sule itu dikutip dari YouTube Ricis Official, Rabu (24/8/2022).

Secara tegas, Nathalie Holscer membantah jika dirinya menuntut harta suami saat bercerai. "Kalau di luaran sana kan begitu, tapi kalau ini kan nggak," ucapnya.

Alasan

Soal tak meminta separuh harta, hal tersebut dilakukan Nathalie bukan tanpa alasan, di mana ia ingin memiliki hubungan yang baik dengan Sule pasca bercerai, juga demi putra mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

"Kedepannya kita harus baik-baik. Mau aku nanti punya suami atau dia menikah lagi kan ada Adzam," tuturnya.

Harta yang Dibawa

Dari perceraian dengan Sule, Nathalie Holscher mendapatkan dua mobil mewah yaitu Alphard dan Mazda. Selain itu Nathalie juga mendapatkan sebuah rumah dan Sule wajib memberikan uang bulanan untuk anaknya sebesar Rp25 juta.

Hasil Bersama

Terkait harta yang dibawa, Nathalie menyebut jika mobil dan rumah tersebut adalah hasil dari jerih payah berdua saat masih bersama, dan kini harta benda itu sepenuhnya menjadi milik ibu satu anak itu.

"Itu belinya bareng kali. Sia sih yang mau cerai? Maunya kan sehidup semati," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading