Sukses

Entertainment

Ranty Maria Pamer Wajah Cantik Tanpa Make Up saat Liburan di Sumba, Tuai Pujian karena Pesonanya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ranty Maria mendapat atensi publik lewat salah satu unggahannya di Instagram saat berpose di salah satu objek wisata yang ada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Gadis 23 tahun itu mendapat pujian dari warganet ketika membagikan foto wajahnya yang terlihat tanpa balutan makeup.

Dalam foto tersebut, kekasih dari Rayn Wijaya itu terlihat sedang berpose di atas sebuah batu besar. Menggunakan pakaian berwarna merah, ia tersenyum ke kamera dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Melengkapi unggahan itu, Ranty Maria menuliskan caption yang singkat.

"She comes alive in the summer time," tulisnya.

Panen Pujian

Unggahan Ranty Maria dengan wajah naturalnya itu pun sukses mendapat komentar positif dari warganet. Kebanyakan komentar yang masuk di unggahan tersebut bernada pujian yang kagum dengan pesona kecantikannya yang natural.

"Ampun cantik bgt ini," tulis salah satu warganet. "Cantik," timpal yang lain. "So gorgeous kak Tyty," kata yang lain lagi. She is naturally beautiful," sahut netizen yang lain.

Menikmati Alam

Ya, belum lama ini Ranty Maria memang menyempatkan diri untuk menikmati liburan setelah cukup lama menjalani syuting kejar tayang. Dalam beberapa unggahannya yang lain, Ranty Maria terlihat memamerkan beberapa foto ketika dirinya sedang menikmati suasana alam terbuka.

Tak sendiri, Ranty Maria terlihat berlibur bersama kekasihnya, Rayn Wijaya yang juga seorang pesinetron. Bahkan, keduanya sempat memamerkan pose mesra di tepi pantai ketika sedang menikmati suasana matahari tenggelam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.

    Ranty Maria

Loading