Demi Anak Sekolah Sepakbola di Luar Negeri, Darius Sinathrya Siapkan Tabungan

Musa Ade25 Agu 2022, 09:24 WIB
Diperbarui 25 Agu 2022, 09:24 WIB
Anniversary Ke-15, Ini 7 Kemesraan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Swiss

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti ingin memberi yang terbaik dan mendukung bakat sang anak, hal tersebut yang juga dilakukan oleh Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi kedua anaknya, Lionel dan Diego untuk sekolah sepak bola di luar negeri.

Bagi Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini merupakan tugas dari orangtua agar sang buah hati mendapatkan masa depan yang sesuai yang diinginkan.

"Kalau kita sih buat masa depan anak-anak ya itu tugas kita mempersiapkan bantu mereka mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan," ujar Darius Sinathrya ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tabungan

Potret harmonis keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Kemudian, tak berselang lama yakni pada 5 Mei 2009, Donna melahirkan anak kedua mereka, Diego Andres Sinathrya. Kebahagiaan mereka semakin lengkap, tatkala Donna melahirkan anak ketiga mereka, Queenesia Sabrina Sinathrya, pada tanggal 1 Mei 2011. (Liputan6.com/IG/darius_sinathrya)

Darius Sinathrya mengatakan jika biaya pendidikan sudah disiapkan sejak sang buah hati masih kecil. Oleh karena itu, tabungan yang sudah disiapkan cukup untuk sekolah di luar negeri.

"Jadi kita cuma bisa memfasilitasi sebaik mungkin kita coba, sisanya kita serahin sama Tuhan pasti Tuhan kasih jalan selama kita berusaha sungguh-sungguh dan kita juga mungkin sedikit-sedikit kita siapin dari mereka masih kecil. Jadi ada tabungan pendidikan buat mereka bisa kita pakai. Tapi tetap harus berusaha lah," tuturnya.

Kompak

FOTO: Liburan Keluarga Darius Sinathrya ke Jepang Rayakan Hari Jadi Pernikahan Ke-13
Awalnya, usai sampai di Negeri Matahari Terbit, Darius dan Donna pilih Universal Studio sebagai lokasi tujuan wisata pertamanya. Momen bahagia ini pun tak lupa diunggah di media sosial sembari menyapa dan mengucapkan selamat natal, waktu itu. (Liputan6.com/IG/@darius_sinathrya)

Tak hanya urusan soal urusan rumah tangga, Darius dan Donna juga sangat kompak untuk urusan pendidikan buah hati.

"Aku sama Darius untungnya memang kita sebagai orang tua solid banget terutama bicara soal biaya pendidikan (anak). Kita sadar banget bahwa itu (biaya) nggak kecil tapi kita sudah siapin semuanya dan ternyata memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita. Selain yang sudah kita siapkan, rezeki-rezeki baru pun ternyata ada," ungkap Donna.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela