Sukses

Entertainment

Demi Anak Sekolah Sepakbola di Luar Negeri, Darius Sinathrya Siapkan Tabungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti ingin memberi yang terbaik dan mendukung bakat sang anak, hal tersebut yang juga dilakukan oleh Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi kedua anaknya, Lionel dan Diego untuk sekolah sepak bola di luar negeri.

Bagi Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ini merupakan tugas dari orangtua agar sang buah hati mendapatkan masa depan yang sesuai yang diinginkan.

"Kalau kita sih buat masa depan anak-anak ya itu tugas kita mempersiapkan bantu mereka mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan," ujar Darius Sinathrya ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tabungan

Darius Sinathrya mengatakan jika biaya pendidikan sudah disiapkan sejak sang buah hati masih kecil. Oleh karena itu, tabungan yang sudah disiapkan cukup untuk sekolah di luar negeri.

"Jadi kita cuma bisa memfasilitasi sebaik mungkin kita coba, sisanya kita serahin sama Tuhan pasti Tuhan kasih jalan selama kita berusaha sungguh-sungguh dan kita juga mungkin sedikit-sedikit kita siapin dari mereka masih kecil. Jadi ada tabungan pendidikan buat mereka bisa kita pakai. Tapi tetap harus berusaha lah," tuturnya.

Kompak

Tak hanya urusan soal urusan rumah tangga, Darius dan Donna juga sangat kompak untuk urusan pendidikan buah hati.

"Aku sama Darius untungnya memang kita sebagai orang tua solid banget terutama bicara soal biaya pendidikan (anak). Kita sadar banget bahwa itu (biaya) nggak kecil tapi kita sudah siapin semuanya dan ternyata memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita. Selain yang sudah kita siapkan, rezeki-rezeki baru pun ternyata ada," ungkap Donna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading