Sukses

Entertainment

Rilis Lagu “Cuma Rindu”, Atalia Praratya Kenang Mendiang Eril

Fimela.com, Jakarta Istri gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, merilis lagu “Cuma Rindu” untuk mengenang putranya, Emmeril Khan Mumtaz. Kabar tersebut dibagikan oleh Atalia melalui unggahan Instagram pribadinya, @ataliapr.

Lagu ini ia rilis bersama dengan Ikatan Keluarga Alumni Notariat (Ikano) Universitas Padjadjaran (Unpad). Selain video klipnya yang bisa dilihat di kanal Youtube, Atalia menyebutkan lagu “Cuma Rindu” juga dapat didengarkan melalui 49 platform musik.

“MENGHARU BIRU di peluncuran lagu dan video klip #cumarindu ... yang kini sudah bisa diakses di 49 platform musik spotify, itunes, Youtube, Joox, Line Music, soundcloud, Ami, audiomack, Amazon music, dan lainnya. Selamat menikmati alunan rasa yang indah ini, akang teteh. Semoga berkenan...” tulis Atalia dalam keterangan unggahannya, Selasa (23/8).

Kepergian Eril

Emmeril Khan Mumtaz, atau yang lebih akrab dipanggil Eril meninggal bulan Juni lalu di Bern, Swiss. Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah terseret arus ketika berenang di Sungai Aare.

Kepergian Eril menjadi duka yang teramat dalam bagi keluarga Ridwan Kamil. Rasa kehilangan tidak hanya dirasakan oleh keluarga, namun juga oleh sejumlah besar masyarakat Indonesia. Apalagi Eril dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan memiliki segudang prestasi.

Curahan Hati pada Si Sulung

Kepergian Eril yang mendadak ini nyatanya meninggalkan bekas di hati sang ibu. Walaupun kejadian itu sudah terjadi beberapa bulan yang lalu, hingga kini, Atalia masih sering merasakan rindu pada sosok putra sulungnya. Hal ini yang menjadi alasan lagu “Cuma Rindu” ia tulis.

Bagi Atalia, lagu ini menjadi ungkapan kerinduan dan isi hatinya. Melalui lagu ini, Atalia mengungkapkan rasa sayang yang ia miliki sebagai sosok ibu bagi Eril. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading