Sukses

Entertainment

Netizen Tebak Harga Apartemen Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Angkanya Bikin Syok

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi sepakat untuk tinggal di Indonesia usai menikah. Mereka pun memilih tinggal di sebuah apartemen mewah di jantung ibu kota.

Belum lama ini ibunda Maudy membagikan potret beberapa sudut apartemen tersebut. Unit yang ditempati mereka memiliki beberapa spot menarik seperti mini golf, ruang alat musik hingga dinding yang berhias foto romantis berdua.

Dari foto tersebut dapat terlihat bahwa apartemen Maudy Ayunda dan Jesse Choi terletak di lantai yang cukup tinggi. Tak sampai di situ, banyak juga yang merrasa penasaran dengan harga apartemen tersebut.

Spekulasi Netizen

Netter mulai mengemukakan analisis mereka terkait apartemen Maudy-Jesse. Ada salah satu yang merasa familiar setelah melihat ciri-ciri dari foto Instagram Story Mauren Jasmedi.

Hunian tersebut diduga merupakan salah satu apartemen mewah The Langham Jakarta. Ada juga yang mengunggah iklan apartemen tersebut yang unitnya dijual dengan harga mencapai 34-35 miliar rupiah.

Viral di TikTok

Topik seputar tempat tinggal Maudy Ayunda juga ramai dibahas di TikTok. Salah satu akun mencoba mencari tahu harga sewa apartemen elit tersebut karena penasaran.

Untuk harga sewa apartemen tersebut harganya bisa menyentuh angka 130an juta per bulan. Sementara harga tanahnya sendiri sudah hampir 90 juta per meter. Netter dibuat syok melihat spekulasi harga apartemen Maudy dan Jesse. Sebagian besar dari mereka yakin pasangan ini tidak sekadar menyewa, tapi memberi unit apartemen tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading