Sukses

Entertainment

Buat Netizen Iri, Shenina Cinnamon Bagikan Momen Liburan Bersama Angga Yunanda

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini aktris Shenina Cinnamon membagikan foto perjalanannya ke Singapura bersama sang kekasih, Angga Yunanda. Perjalanan ini menjadi liburan singkat di tengah kesibukan mereka.

Dalam unggahan itu, Shenina dan Angga tampak sangat menikmati waktu berdua. Berbalut pakaian sederhana namun trendi, keduanya terlihat serasi dan membuat netizen iri.

“A day in Singapore🤍,” bubuh Shenina dalam unggahan di Instagramnya itu.

Couple Goals

Sedari awal go public, Shenina dan Angga memang dikenal sebagai pasangan yang memiliki hubungan yang sehat. Keduanya tak jarang menunjukkan sikap dukungan pada karya masing-masing. Hal ini pula yang membuat mereka berdua jauh dari gosip tidak mengenakkan.

Bahkan, di tengah kesibukan pun, mereka masih meluangkan waktu untuk satu sama lain. Seperti kali ini, Angga rela terbang ke Singapura demi menemani kekasihnya menonton konser Billie Eilish di tengah masa promosi film terbarunya, Mencuri Raden Saleh.

Buat Iri Netizen

Tentu saja, kedekatan dan kualitas hubungan mereka membuat netizen iri. Selain karena visual yang bagus dan chemisty yang erat, keduanya juga memiliki segudang prestasi membanggakan.

Para penggemar tak jarang menunjukkan dukungan kuat bagi hubungan keduanya. Komentar-komentar positif pun bertaburan di akun sosial media mereka.

“Cemburu bgt, bisa so sweet gtu sama lie min Hyo nya versi Indonesia,, semoga happy ending kaya didrama nya 😍😍😍,” tulis salah seorang netizen.

“Di bikin insecure sama prestasi2 ka shenaa di bikin iri juga samaa kalian berdua arghhh😭😭,” tulis penggemar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading