Sukses

Entertainment

4 Aktivitas Outdoor Favorit Andrew White di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fimela.com, Jakarta Healing menjadi salah satu kegiatan yang lagi banyak didengar belakangan ini di media sosial. Banyak diartikel sebagai upaya memberikan waktu kepada iri sendiri untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Salah satunya alasan utama healing adalah demi menjaga kesehatan mental untuk kembali membangkitkan semangat sekaligus menghindari burn out.

Setiap orang memiliki pilihan aktivitas healing masing-masing, misalnya memilih me time, liburan, menulis di jurnal, dan masih banyak lagi. Salah satu kegiatan yang paling populer dilakukan adalah liburan sambil menikmati keindahan alam. Pemandangan yang indah, suasana yang baru, serta tantangan yang bisa kamu dapatkan saat melakukan aktivitas outdoor dinilai dapat membuat pikiran lebih tenang dan fresh.

Manfaat positif juga dirasakan oleh Andrew White yang dikenal sebagai content creator sekaligus entrepreneur. Bagi selebriti yang satu ini, berbagai sejumlah rekreasi di alam baik itu sendiri maupun bersama keluarga bisa jadi salah satu opsi favorit untuk melepas penat. Untuk kamu yang ingin memulai self healing melalui aktivitas outdoor, berikut beberapa rekomendasi aktivitas favorit Andrew dan keluarga:

1. Cycling

Andrew mengungkapkan bahwa aktivitas outdoor nggak harus selalu menantang dan menghabiskan waktu. “Di tengah kesibukan sehari-hari, kan gak mungkin juga kalau mau hiking yang pastinya memakan waktu seharian dan butuh banyak persiapan. Jadi, cycling di sekeliling area rumah juga sering aku jadikan opsi untuk refreshing singkat.”

2. Hiking

“Nah, untuk kegiatan outdoor yang lebih menantang aku dan keluarga suka banget hiking. Meskipun memang cukup menguras waktu dan tenaga menurut aku kegiatan yang satu ini rewarding banget. Apalagi kalau sampai di puncak saat sunrise, itu pemandangannya benar-benar worth it dan cukup untuk mengobati rasa capek.” kata Andrew.

3. Kayaking

Ada banyak cara untuk menikmati lautan, termasuk Andrew dan keluarga. “Kalau kamu mau menikmati keindahan laut sekaligus berolahraga, kayaking bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, kegiatan ini juga bisa kamu lakukan untuk melatih team work dengan orang-orang terdekat. Kalau aku seringnya kayaking dengan anak-anak, selain bisa semakin mengenalkan mereka dengan keindahan alam Indonesia, aku rasa kayaking itu salah satu kegiatan yang cukup fleksibel karena intensitasnya bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Kalau memang lagi mau ngobrol dan quality time, bisa pelan-pelan saja di daerah yang airnya tenang, kalau sedang mau lebih challenging dan berolahraga bisa ke tempat yang ombaknya sedikit kencang.”

4. Surfing

Sesuka apapun kita dengan suatu hal, jika dilakukan terus menerus pasti akan ada rasa jenuh, maka itu kita harus selalu berani untuk mencoba hal-hal baru. “Salah satu alasan aku sangat suka dengan aktivitas outdoor adalah jenisnya yang sangat beragam, jadi aku bisa explore terus menerus. Akhir-akhir ini, aku mulai ajak anak-anak untuk surfing. Jangan lupa, kalau mau mencoba aktivitas baru yang butuh skill seperti ini tentunya gak boleh sembarangan karena bisa berbahaya, jadi kita juga sempat dibantu sama instruktur yang keren dan sangat helpful.” ucap Andrew.

“Untuk tips yang terakhir dan paling penting, jangan sampai lupa bahwa tujuan utama kamu melakukan aktivitas outdoor adalah untuk self healing. Maka itu, selalu pastikan bahwa kamu have fun saat melakukan aktivitas pilihanmu, ya!” tutup Andrew.

Setelah membaca tips di atas, sekarang kamu sudah bisa memulai self healing melalui aktivitas outdoor pilihanmu dengan lebih pede! Jangan lupa untuk mempersiapkan diri kamu dengan baik dan lengkapi kebutuhan produk serta peralatan untuk memaksimalkan perjalanan self healing-mu ya! Kamu bisa memanfaatkan berbagai penawaran menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Flash Sale Rp 9.999, dan Belanja Gratis s/d 100RB.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products mengatakan, “Menjaga kesehatan mental dengan melakukan kegiatan yang disukai sangatlah penting sebagai penyeimbang padatnya tanggung jawab serta tuntutan peran sehari-hari. Berbagai upaya bisa kita lakukan sebagai upaya self healing, salah satunya adalah dengan melakukan aktivitas outdoor yang mampu membantu kita menjaga pikiran lebih tenang dan fresh. Untuk membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan, khususnya kebutuhan aktivitas outdoor yang beragam, kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day menghadirkan rangkaian penawaran menarik yang bisa dinikmati selama periode kampanye berlangsung.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 9.9 Super Shopping Day, kunjungi https://shopee.co.id/9-9. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading