Sukses

Entertainment

9 Artis Beri Kado Ultah Mewah untuk Pegawai, Ada Berlian Sampai Umrah Gratis

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar masyarakat, ulang tahun menjadi momen yang spesial. Biasanya ada perayaan, bisa mewah namun juga bisa sederhana. Seseorang yang berulang tahun juga biasanya mendapatkan hadiah. Dan momen ulang tahun menjadi saat bagi beberapa artis untuk memberikan hadiah istimewa bagi karyawannya.

Beberapa nama artis ini sepertinya ingin membalas jasa atas pengabdian yang diberikan oleh karyawannya dengan memberikan hadiah mewah. Bahkan ada dari mereka yang mempersilahkan karyawannya untuk memilih dan meminta apapun hadiahnya.

Berikut adalah hadiah-hadiah spesial dari artis kepada karyawan di hari ulang tahun mereka. Ada yang memberikan hadiah berupa berlian, emas, juga berangkat umroh ke tanah suci.

Atta Halilintar

Berawal dengan prank oleh Atta Halilintar ketika ada seorang karyawannya yang berulang tahun, sang karyawan tampak tubuhnya terkena tepung. Namun, Atta memberikan mobil BMW klasik berwarna dark grey untuk asistennya tersebut.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Pada hari ulang tahunnya, Pak John yang sudah bekerja selama 12 tahun, mendapatkan hadiah fantastis dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Ia mendapatkan hadiah berupa motor Harley Davidson yang diimpikannya semenjak SD.

Shandy Aulia

Shandy Aulia juga pernah memberikan sesuatu yang spesial kepada asisten rumah tangganya, bernama Nur. Tak hanya kejutan saat ulang tahun, Shandy juga memberikan hadiah berupa kalung emas untuknya.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistyawati memberikan kejutan ulang tahun untuk asistennya, Nita. Selain merayakannya dengan pesta sederhana, Ussy mengajak Nita untuk membeli hadiah apapun yang diinginkannya. Saat itu, Nita hanya menginginkan flat shoes.

Ashanty

Sebuah hadiah spesial diberikan Ashanty untuk asisten pribadinya, Vindika. Pada hari ultahnya, Ashanty memberi kesempatan kepada Vindika untuk menjadi ratu dalam sehari. Ultah saat di Turki, Vindika pun ditemani jalan-jalan dan diperlakukan dengan istimewa oleh Ashanty dan seluruh tim.

Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya menghadiahi sebuah kado mewah untuk babysitter-nya, Ida yang berulang tahun. Sempat dikira prank, ternyata kotak kecil yang diberikan kepadanya adalah tiket berangkat umrah untuknya.

Ria Ricis

Ria Ricis memberikan hadiah untuk karyawannya bernama Derry. Meski gagal memberikan surprise, namun Ria Ricis membelikan Macbook Pro untuknya. Bahkan, Ricis mengajak langsung Derry ke toko.

Raffi Ahmad

Awalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan prank kepada karyawannya, Sensen. Namun pada akhirnya, Sensen tak bisa menahan tangis karena ia mendapatkan kado berupa mobil baru dari Raffi dan Nagita.

Tya Ariestya

Tya Ariestya merayakan ulang tahun asistennya, May Saroh dengan perayaan sederhana tapi manis. Karena ia juga mempersiapkan hadiah ultah berupa anting berlian kepada asisten yang telah bekerja selama enam tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading