Sukses

Entertainment

Masalah Baru Diungkap Melly Goeslaw Setelah Operasi Bariatric

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw sukses melakukan diet yang membuat berat badannya semakin menyusut. Dibandingkn dengan beberapa tahun lalu, postur tubuh Melly Goeslaw terlhat semakin langsing. Ia pun menceritakan bagaimana susahnya kala badannya masih berisi.

Salah satunya ketika akan menghadiri kondangan. Melly merasa harus memilih dan memilah mana bajunya yang masih muat dan nyaman dipakai.

"Dulu kalo menghadiri undangan , ribet banget milih baju, ini salah itu salah, sepanjang acara ribet narik2 atasan dan nahan2 nafas biar keliatan kecilan," kata Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

Ia pun kerap merasa ribet ketika mengambil foto. "Atau ribet nyuruh2 orang fotoin pake 05 ampe badan tingginya gak masuk akal, itupun tetep gak bikin hati happy," imbuh Melly Goeslaw.

Masalah Baru

Seperti diketahui, selain dirinya melakukan diet, Melly Goeslaw juga menempuh operasi bariatric untuk mengatasi obesitas. Menurut Melly, operasi tersebut sudah berlalu selama sebulan lalu. Dan Melly pun mengaku mendapatkan masalah baru.

"Sekarang setelah 1 bulan lebih Bariatric, hidupku happy, gak ribet sama urusan dandan, masalah baru sekarang timbul karena blazer2 aku kegedean semua," ujarnya.

Ya, masalah baru yang dihadapi oleh Melly Goeslaw lebih kepada hal positif karena banyak pakaian yang selama ini dikenakannya, menjadi lebih longgar karena ukuran tubuhnya mengecil.

"Ini yang aku pake adalah blazer nya mas @antohhoed , pernah sy mau pinjam tp gak jadi krn sakit dibagian lekukan lengan, skrg ini pun masih kegedean," sambungnya.

Makin Percaya Diri

Tak hanya ukuran tubuhnya yang membuat Melly Goeslaw jadi lebih percaya diri. Juga, dari sisi kesehatan, Melly Goeslaw mengakui bahwa gula darahnya stabil pada ngka normal.

"Alhamdulillah Alhamdulillah .... gula darah juga stay normal Alhamdulillaah , jadi percaya diri mau pergi kemanapun dan di candid siapapun sok," tuturnya.

Mak Comblang

Meski sudah banyak berat tubuh yang berhasil dipangkas olehnya, Melly Goeslaw berharap masih bisa berjuang untuk mendapatkan postur di saat masa mudanya bersama band Potret. Khususnya di video klip lagu hits Mak COmblang.

"Terimakasih dr @petersurgery @rspondokindah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Semoga 2 bln lagi udah bisa kayak jaman video klip " Mak Comblang " ya haha," ucapnya.

"Dah lah intinya bukan berat badan, tp sehat dan jangan sampe sakit nyusahin anak2. Kurus itu bonus .Semangaaat terus," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading