Sukses

Entertainment

Usai Cerai Nathalie Holscher Merasa Insecure, Ingin Hapus Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku bahwa dirinya sekarang ini dalam masa yang kurang percaya diri. Ia merasa tak nyaman dengan status janda yang disandangnya kini. Nathalie pun mengaku semakin introver atau menutup diri.

"Justru aku sekarang ini lagi introver-introvernya," kata Nathalie di kanal YouTube Hitz Infotainment, baru-baru ini.

Nathalie merasa tak yakin jika ada laki-laki yang masih mau dengannya ketika mengetahui statusnya. Ia bahkan merasa jika kaum Adam banyak yang takut untuk mengajaknya serius melangkah kepada rumah tangga.

"Aku kan sekarang udah status kayak gini, emang ada (yang mau)? Aku kayak gini loh," ujar Nathalie Holscher.

Merasa Insecure

Beberapa waktu lalu, kala dirinya sudah resmi bercerai dari Sule, ada beberapa nama laki-laki yang disebut dekat. Namun, Nathalie sendiri belum mengerti dan mempelajari bagaimana kedekatan sebenarnya dengan beberapa nama itu.

"Jadi yang deket-deket nggak tahu deh itu termasuk deket apa nggak. Kadang suka rada oon juga sih," kata Nathalie.

Karena beberapa kondisi yang dialaminya tersebut, perempuan 29 tahun ini juga kerap merasa tak nyaman dengan kehidupannya. "Nah itu aku lagi insecure kayak gitu, emang bener," ucapnya.

Inginkan Bahagia

Namun, ketika muncul perasaan insecure dan tak percaya diri, Nathalie Holscher mencoba menutupinya dengan berusaha tetap terlihat ceria. Ia pun berusaha membangun kepercayaan diri dengan tampil tanpa banyak pikiran.

"Malu-maluin aja pokoknya, percaya diri aja, yang penting malu-maluin. Udah bodo amat deh," tegas Nathalie Holscher.

Sebagai perempuan normal pada umumnya, Nathalie Holscher hanya ingin bahagia. Karenanya, ia sudah berusaha untuk move on dan meninggalkan segala kesedihan yang pernah dialaminya.

"Move on, jalan ke depan, liat ke depan sekarang. Udah nggak mau lagi ada kesedihan, rencana ke depan menuju kebahagiaan," ungkap Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading