Sukses

Entertainment

Ikhlas Jalani Perceraian Ketiga, Dewi Perssik: Memang Harus Begini

 

Fimela.com, Jakarta Perpisahan bukan hal yang bisa dijalani dengan mudah. Soal perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Pessik mengaku tak  menyesal, namun penyanyi yang akrab disapa Depe itu sempat berpikir, mengapa perceraian harus kembali ia hadapi.

"Perasaannya yang pasti lebih lega, ya memang harus begini. Terima nggak terima memang harus begini. Memang harus siap. Jadi lebih ke ikhlas, menerima. Walaupun ya tetap, kok begini lagi ya," katanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut, pedangdut 36 tahun itu pun memastikan jika dirinya tidak melakukan kesalahan besar yang membuatnya ditalak. "Oh yang menyesal bukan saya, yang menggugat saya dong. Kan saya nggak selingkuh, nggak ngapa-ngapain, tiba-tiba saya digugat (cerai)," tambah Dewi Perssik.

Ujian

Bukan kali pertama pernikahannya kandas, Depe menyebut bahwa perpisahan ini adalah ujian lain yang diberikan Tuhan untuknya.

"Namanya juga cobaan, siap tidak siap, namanya diuji ya harus siap. Saat ini saya lagi diuji sama Tuhan, sekuat apa dan setegar apa," tutur pedangdut 36 tahun itu.

 

Berjalan Lancar

Ikrar talak telah diucapkan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022), sebagai syarat bahwa rumah tangga mereka telah berakhir.

Seiring dengan prosesnya, Depe mengucap syukur karena semuanya berjalan dengan lancar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading