Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Keseruan Jerome Polin dan Anya Geraldine Bermain Badminton

Fimela.com, Jakarta Jerome Polin merupakan salah satu orang yang dikenal dengan kepintarannya menghitung matematika dengan cepat. Jerome juga dikenal sebagai content creator yang mengedukasi banyak orang di kanal YouTubenya yang bernama Nihongo Mantappu. Video yang ada di kanal YouTube miliknya berisikan edukasi matematika dan video kegiatan kesehariannya.

Dilansir pada postingan Instagram miliknya, Jerome mengabadikan momen bersama dalam bermain badminton. Dalam unggahannya tersebut terlihat rekan-rekan yang bermain bersama Jerome Polin antara lain Fadil Jaidi, Anya geraldine, dan Vidi.

Jerome Polin juga sempat mengabadikan momen tersebut ke dalam sosial media Instagram milik dirinya dalam beberapa foto. Unggahan tersebut dikomentari para netizen kurang lebih sebanyak 1.300 orang.

Random

Berawal dari postingan sebuah reels di Instagram miliknya, Jerome Polin mengaku bahwa dulu dirinya hampir menjadi seorang atlet badminton professional. Akan tetapi dirinya mengklaim jika dirinya gagal lantaran tidak lolos pada waktu menjalankan seleksi.

Setelah Anya Geraldine melihat postingan reels Instagram milik Jerome Polin tersebut, ia menyempatkan diri untuk direct message dan mengajak bermain badminton bersama. “Btw ini random bgt sih. Berawal dari kak Anya ngeliat postinganku, terus nge dm ngajak main badminton bareng, trus aku bilang "gasss". Terus ngajak2 yang lain juga, akhirnya hari ini main badminton bareng deh seru banget wkwkwk” tulis Jerome Polin dalam postingan Instagram miliknya.

Membuat Konten Bersama

Sebagai content creator, Jerome pun memanfaatkan momen bermain badminton itu dengan membuat sebuah vlog untuk di kanal YouTube miliknya. Hal tersebut terlihat di Instagram story milik Jerome ketika ia sedang berusaha mengedit video vlog tersebut.

“Btw yang ini kayaknya aku mau full edit sendiri tapi edit yang simple dan natural gitu, semoga suka ya nanti,” tulis Jerome Polin dalam Instastorynya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading