Sukses

Entertainment

Sarwendah Ulang Tahun, Sosok Ini Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Hari senin (29/8) lalu, Sarwendah resmi berusia 33 tahun. Hari bersejarahnya itu terasa semakin istimewa dengan adanya kejutan perayaan ulang tahun yang dibuat oleh keluarganya.

Momen-momen ulang tahun Sarwendah dibagikan oleh putra angkatnya, Betrand, lewat akun Instagram resminya, @bertrandpetoputraonsu.

“Birthday bunda❤️❤️❤️,” tulis remaja yang akrab disapa Onyo itu.

Dalam unggahan tersebut, Sarwendah terlihat sangat bahagia menerima kejutan dan cinta dari keluarganya. Ucapan selamat dan doa-doa baik pun mengalir di kolom komentar.

Tamu Istimewa

Uniknya, dalam unggahan yang dibagikan oleh Betrand itu, ada satu sosok yang menjadi sorotan para penggemar. Sosok ini tak lain adalah Anneth Delliecia, salah satu solois perempuan jebolan ajang Indonesian Idol Junior musim ke-3.

Berbalut dress denim berlengan putih, Anneth terlihat turut hadir dalam acara tersebut. Foto Anneth dan Sarwendah yang dibagikan oleh Betrand ini kemudian menarik perhatian para penggemar.

“Hbd bunda🤗 Ehh ada apaan tuh slide 7😍,” ungkap salah seorang penggemar.

“Yang berdua gak dikeluarin nyo?.. 😍❤️,” tambah yang lain.

Kedekatan Anneth dan Betrand

Anneth dan Betrand memang dikabarkan bersahabat dekat. Mereka beberapa kali dipertemukan di satu panggung dan berduet bersama. Anneth juga terkenal sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Onsu.

Hal itulah yang menjadikan para penggemar tidak ragu menggoda Betrand melalui kolom komentar. Tak jarang ada pula yang secara terang-terangan menjodohkan mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading