Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Jadi Dosen, Bangga dan Bahagia Dapat Gaji Pertama sebagai Tenaga Pengajar

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina diketahui sebagai salah satu selebritas yang punya perhatian khusus pada dunia pendidikan. Bahkan, di berbagai kesempatan gadis 25 tahun itu kerap mengutarakan niatannya untuk membangun sebuah sekolah. Meski hal itu belum bisa diwujudkan, namun Prilly punya cara lain untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan.

Dalam sebuah perbincangan bersama Dave Hendrik di Channel YouTube YouTube Harper's Bazaar Indonesia belum lama ini, Prilly mengatakan jika dirinya merasa bangga bisa dipercaya menjadi tenaga pengajar di salah satu Universitas terkemuka di Jakarta. Yang lebih membahagiakan lagi, ia pun mendapat bayaran profesional atas pekerjaannya tersebut.

"Aku baru saja menerima gaji pertama aku sebagai dosen karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi. Terus beberapa hari lalu itu kelas pertama aku. Senang banget aku baru dapat gaji pertama aku sebagai dosen," kata Prilly Latuconsina

Tak Sabar

Lebih lanjut, bintang film Danur itu mengatakan jika dirinya sangat menikmati profesi barunya sebagai tenaga pengajar. Ia pun tak sabar untuk bisa berinteraksi langsung dengan peserta didik secara offline setelah sebelumnya berkesempatan mengajar secara online.

"Senang aja meriksain tugas-tugas mahasiswa. Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline, jemarin kan kelasnya online, sekarang offline," ungkapnya.

Sesuai Bidang

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina tercatat sebagai lulusan terbaik Fakultas Ilmu Komunikasi dari sebuah kampus terkemuka di Jakarta. Sebagai dosen, ia dipercaya untuk memberikan pengajaran sesuai bidang yang dikuasainya dalam hak marketing.

"Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading