Sukses

Entertainment

Tak Mau kalah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bergoyang Tiktok Bersama Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengabadikan sebuah momen saat menirukan kegiatan yang dilakukan oleh sang putra, Rayyanza. Pada postingan tersebut terlihat Nagita Slavina dan Rayyanza sedang asyik bergoyang Tiktok.

Raffi Ahmad yang tidak mau kalah dengan mereka berdua, ia pun membuat video yang sama. Raffi yang ditemani oleh Irfan Hakim membuat video dengan musik yang sama kemudian disandingkan dengan video Nagita dan Rayyanza.

Video

Pada postingan Instagram Raffi Ahmad turut mengabadikan momen dirinya saat mencoba untuk mengikuti sebuah gerakan yang dilakukan oleh sang anak dan sang istri tercintanya itu. “Gak mau kalah sama mama Gigi dan Rayyanza, silahkan comment,” tulis Raffi Ahmad dalam postingan Instagram miliknya.

Video pertama yang dibuat oleh Nagita dan Rayyanza ini sangat lucu, apalagi dengan ekspresi Rayyanza yang pas dengan musik yang ada didalam video tersebut. Dengan diiringi musik Nagita dan Rayyanza bergoyang bersama.

Tanggapan Netizen

Video yang diposting di akun sosial media Instagram milik Raffi dan Nagita ini menuai reaksi dari netizen. Pasalnya Raffi yang meniru gaya sang istri dan anaknya ini membuat gemas para followersnya.

Dari video ini terciptalah tim Raffi Ahmad dan tim Rayyanza. Selain itu, netizen juga banyak menulis kata-kata lucu, gemas, dan tidak mau kalah.

“Haha tetep team Cipung,” tulis akun @Claudiaudie. “Bapaknya Rayyanza gak mau kalah sama anaknya, gemas sekali,” tulis @sal_sa7798. “Gemesssshhh,” tulis akun @sereal.ironman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading