Sukses

Entertainment

Usai Baca Skenario Pengabdi Setan 2: Communion, Endy Arfian Mengaku Tak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan 2: Communion jadi salah satu film Indonesia yang meraih sukses besar di 2022 ini. Film yang tayang sejak 4 Agustus 2022 itu sudah berhasil mencuri perhatian publik. Film horor ini ternyata tak hanya membuat takut dan merinding para penonton saja, namun juga salah satu pemainnya yaitu Endy Arfian yang memerankan Toni.

Endy mengaku jika dirinya sudah menunggu selama tiga tahun dan sama sekali tak ada clue dari Joko Anwar yang merupakan sutradara sekaligus penulis film Pengabdi Setan 2. Ketika Endy mendapat kabar soal kelanjutan Pengabdi Setan, ia merasa sangat semangat.

"Pas dikabarin ada 'Pengabdi Setan 2', wah itu rasanya kayak perjalanan yang belum selesai, di tengah-tengah perjalanan dilanjutin, kan jadinya excited banget, seru banget, dan setelah kita baca bareng-bareng skenarionya, baca skripnya, bener, gue nggak bisa tidur semaleman," tutur Endy Arfian seperti yang dikutip dari channel YouTube Rapi Films, beberapa waktu lalu.

Tidak Bisa Tidur

Endy pun membeberkan alasannya tak bisa tidur setelah membaca skenario Pengabdi Setan 2: Communion. Ia mengatakan jika film tersebut lebih seram dan pengembangan ceritanya lebih banyak daripada film pertamanya.

Seperti diketahui, film Pengabdi Setan 2: Communion memiliki pemain yang lebih banyak. Hal ini mengingat set film Pengabdi Setan lebih banyak di rumah, sedangkan film Pengabdi Setan 2: Communion banyak mengambil adegan di rumah susun.

Terbongkar

Endy mengatakan jika di set rumah susun itu semua rahasia-rahasia yang ada film Pengabdi Setan terbongkar. Hal senada juga disampaikan oleh Tara Basro yang memerankan karakter Rini.

Tara menjelaskan jika film Pengabdi Setan 2: Communion sangat berbeda dengan film pertamanya. Perempuan cantik ini menyebut jika banyak adegan yang membuatnya bergidik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading