Sukses

Entertainment

Lucinta Luna Mengaku Sebagai Saudara Kembar Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Artis Lucinta Luna baru-baru ini menjadi tamu undangan di acara ulang tahun Sarwendah. Terlihat ia mengenakan pakaian cukup simple tetapi tetap menonjolkan sisi seksi dari artis tersebut. Ia juga tidak lupa mengabadikan momen kebersamaannya dengan bunda (Sarwendah).

Pada kanal YouTube Sambel Lalap terlihat artis Lucinta Luna diwawancarai. Ia juga tak lupa mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk istri Ruben Onsu itu. Dia juga mengaku sebagai kembaran Sarwendah. 

"Saya sebagai saudara kembarnya bunda Sarwendah ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga panjang umur kepada Bunda Sarwendah, semakin sukses, semakin cantik, seperti queen," ucap Lucinta Luna.

Saudara Kembar

Luncinta Luna mengklaim bahwa dirinya merupakan kembaran dari Sarwendah. Dirinya menyempatkan diri untuk membuat sebuah perumpamaan. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah video yang diposting di kanal YouTube Sambel Lalap.

"Aku melihat Bunda Sarwendah kayak kembaran aku sih, bagai pinang dibelah kapak," ujar Lucinta Luna.

Inspirasi

Lucinta Luna juga mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari Sarwendah. Bahkan, ia mengaku kagum dengan semua pencapaian yang diraih oleh ibu 3 anak tersebut.

"Karena aku sangat terinspirasi sekali, kiblat aku ke bunda, maksudnya dengan pencapaian bunda sampai saat ini, terus juga semakin sukses, bisnisnya ada dimana-mana, sebagai The best wanita karier," ujar Lucinta Luna.

Artis cantik itu ingin mengikuti jejak Sarwendah, ia juga menjabarkan bagaimana istri Ruben Onsu dimata Lucinta Luna. Menurutnya, Sarwendah merupakan sosok yang perhatian. 

"Bunda Sarwendah di mata aku tuh sebagai sosok yang tulus, penyayang, dan baik sekali," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading