Sukses

Entertainment

Ultah ke-25 Al Ghazali Ingin Beli Rumah, El Rumi Goda Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali baru saja berulang tahun. Ia sekarang ini telah memasuki usia 25 tahun. Sebuah usia yang semakin matang tentunya bagi Al Ghazali. Maia sendiri mengunggah video anaknya tersebut di akun media sosial miliknya.

Dalam video tersebut, terlihat ketiga anak Maia yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan juga Dul Jaelani. Mereka berkumpul dengan suguhan makanan yang sederhana. Tak lupa sebuah kue ulang tahun juga ada di antara mereka.

"SPECIAL ULTAH AL GHAZALI KE-25 !! AL INGIN BELI RUMAH, EL DAN DUL DOAKAN AL DAPAT JODOH SHOLEHAH!!" ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Obrolan Tiga Bersaudara

Masih dari video tersebut, terlihat kakak beradik itu yang sedang mengobrol. Dimulai dari El Rumi yang mengatakan bahwa dirinya pernah memiliki keinginan untuk menikah di usia 24 tahun. Namun, sepertinya keinginannya tersebut tak bisa tercapai.

"Kalau dulu aku pengen nikah di umur 24. tapi tahun depan udah 24. Tapi belum ada," ujar El Rumi dalam video.

Harapan

Kepada Al Ghazali yang sedang berulang tahun, Dul Jaelani pun memberikan ucapan selamat dan meminta supaya kakaknya mengucap harapannya. Dul sepertinya tak sendiri dan bersama sang kekasih, Tissa Biani ketika itu.

"Selamat ulang tahun ya ka Al, harapannya di usia ini apa?" ucap Dul Jaelani.

Menjawab pertanyaan Dul Jaelani yang sangat spontan, Al Ghazali pun sedikit berpikir. Namun, ia segera mengingat keinginannya sekarang ini. "Harapannya beli rumah," jawab Al.

Soal Jodoh

Beberapa orang di balik layar pun menambahkan doa untuk Al Ghazali mengenai jodoh. Sementara itu, Al yang diketahui sudah berpisah dari Alyssa Daguise pun hanya mengaminkan doa dari beberapa orang terdekatnya itu.

Namun, El Rumi justru menggoda Al tentang jodoh dari Al Ghazali. "Emang ada jodoh?" singkat El Rumi menggoda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading