Sukses

Entertainment

Lama Menghilang Pasca Nikah, Syahrini Siap Tinggalkan Dunia Hiburan?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini mengaku jika saat ini dirinya lebih banyak menetap di Singapura bersama suaminya, Reino Barack. Maka dari itu, ia mengaku mau tak mau pekerjaannya di industri hiburan Indonesia jadi banyak berkurang. Jika pun harus ke Jakarta, ia mengaku hanya untuk urusan pekerjaan.

Hal itu disampaikan Syahrini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, saat ini kunjungan ke Jakarta layaknya sebuah perjalanan liburan.

"Sekarang tinggal di Singapura, ke Jakarta liburan, rekaman beberapa lagu, jadi hanya project-project sebentar di Jakarta beberapa hari," kata Syahrini.

Sudah Setahun

Lebih lanjut, Syahrini mengatakan jika ia dan sang suami sudah sekitar satu tahun menetap di Singapura. Ia pun mengaku tak tahu sampai kapan akan menetap di sana.

"Dari tahun lalu, sudah setahun. Belum tahu (bakal menetap tinggal di sana atau tidak). Kemarin pulang kampung kan pak RB (Reino Barack), saya melakukan kegiatan selayaknya seorang istri,” tutur Syahrini.

Tak Pensiun

Meski kegiatannya di industri hiburan sudah jauh berkurang, namun Syahrini mengatakan jkka dirinya belum berniat untuk pensiun dari industri hiburan. Baginya, profesinya sebagai penyanyi tetap dijalani meski tak lagi serutin dulu.

"Nggak ada yang namanya pensiun," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading