Sukses

Entertainment

Tak Menyesal Kenal Sule Meski Rumah Tangga Gagal, Nathalie Holscher Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Tak ada orang yang menikah dengan niat baik, berharap pada suatu saat nanti akan bercerai dengan pasangannya. Demikian halnya dengan Nathalie Holscher. Ia pun tak menyangka pernikahannya dengan Sule akan berakhir dalam waktu relatif singkat.

Pun demikian, perceraian dengan Sule tak membuatnya menyesal. Demikian juga ketika dirinya mengenal sosok komedian papan atas tersebut. Pernyataan itu ia sampaikan saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 31 Agustus 2022.

"Kalau menyesal sih nggak," ujar Nathalie Holscher secara singkat.

Keberadaan Anak

Nathalie Holscher menambahkan jika ada bukti bahwa perkataannya itu bukan hanya isapan jempol saja. Ya, bukti bahwa dirinya tak pernah menyesal mengenal Sule dan akhirnya menikah adalah keberadaan anak dari pernikahannya, Adzam.

Adanya anak bernama lengkap Adzam Ardiansyah Sutisna tersebut telah menjadi bukti bahwa ia tak menyesal pernah jadi istri Sule, meskipun ia mengaku trauma pada sebuah pernikahan. Bahkan, Adzam merupakan bagian dari yang disyukurinya.

"Kalau aku menyesal, nggak akan ada Adzam," kata Nathalie Holscher.

Jadi Teman

Bahkan, demi anaknya tersebut, Nathalie Holscher tetap tak ingin menjauh dan berharap bisa menjaga hubungan baik dengan Sule. Hal itu dibuktikannya dengan cara tidak meminta harta gono gini kepada ayah Rizky Febian tersebut.

"Biar ke depannya hubungannya tetap baik, karena kan ada Adzam. Jadi bisa tetap berteman gitu," imbuh Nathalie Holscher.

Tak Minta Nafkah

Sebagai pengingat, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Sebagaimana diketahui, pada 10 Agustus 2022, Pengadilan Agama Cikarang sudah mengabulkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya juga sepakat dalam hal uang bulanan sebesar Rp25 juta dari Sule untuk Nathalie Holscher.

"Aku nggak pernah minta (nafkah bulanan), tapi dari akangnya langsung yang tentuin," terang Nathalie Holscher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading