Sukses

Entertainment

Raisa dan Hamish Daud Rayakan Anniversary ke-5 Mereka dengan Staycation

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira hadir dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang kelima.

Merayakan momen berharga ini, Raisa membagikan foto-foto pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/9) kemarin. Dalam unggahan itu, ia membagikan tiga foto berbeda dengan pose yang sama.

“Same pose, different outfits ❤️,” tulis Raisa sembari menandai akun Instagram suaminya, @hamishdw.

Staycation

Tidak lama setelah mengunggah foto tersebut, Raisa juga membagikan momen ketika ia dan sang suami menikmati waktu bersama di hari ulang tahun pernikahannya itu.

Raisa dan Hamish menikmati staycation di salah satu hotel di Kawasan Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta. Keduanya terlihat menyantap makan malam bersama dengan sajian spesial yang dipersiapkan untuk mereka.

Ajak Zalina

Dalam unggahan yang sama, Raisa juga menunjukkan potret sang putri, Zalina, yang turut ikut dalam staycation anniversary orang tuanya.  

Walaupun wajahnya tidak terlihat, gadis cilik berusia 3 tahun itu tetap tampak imut ketika bersiap untuk bermain air. Hal ini terlihat dari tangannya yang memegang balon renang dengan corak hati. Tak lupa bathrope putih dan sandal selop kebesaran yang semakin membuatnya terlihat menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading