Sukses

Entertainment

Sebelum Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Sempat Salat Istikharah

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25. Akan tetapi di momen spesialnya itu, anak dari Maia Estianty ini tidak lagi didampingi oleh Alyssa Daguise yang selama ini jadi kekasihnya.

Seperti diketahui, Al Ghazali sudah mengakhiri jalinan asmaranya dengan Alyssa Daguise. Tentu saja keputusan Al Ghazali ini membuat dirinya harus rela menunda keinginannya untuk membina rumah tangga.

"Gimana ulang tahun, 25 tahun? Apa yang jadi harapan?" tanya Maia Estianty seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia Aleldul TV, beberapa waktu lalu. "Yang jadi harapan dan belum tercapai, rumah, nikah. Kan tadinya 25 targetnya. Tapi kayaknya mundur," timpal Al Ghazali.

Jomblo

Mendengar jawaban dari Al Ghazali, Maia Estianty pun langsung meledek sang buah hati yang justru menyandang status jomblo di hari ulang tahunnya.

"Oh iya dia waktu itu targetnya 25 tahun nikah. Berarti kamu ini ulang tahun pertama kali jadi Jomblo," kata Maia. "Ya setelah 6 tahun," ujar Al Ghazali.

Persiapan

Maia Estianty menyebut jika Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan Alyssa Daguise. "Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya, sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," ungkap Maia.

"Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," jelas Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading