Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise Singgung Penipu Usai Putus dari Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan setelah enam tahun berpacaran. Padahal Al Ghazali sudah berencana akan menikahi kekasihnya itu. 

Menurut Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul Tv, sang putra memilih putus dari Alyssa setelah salat istikharah. Al pun menimpali bahwa dirinya sudah ikhlas berpisah dengan perempuan yang sudah lama mendampinginya itu.

 "Aku kasih tahu bocorannya yah guys. Sebenernya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya. Karena hendak benar-benar serius (menikah)," ucap Maia Estianty. "Tapi akhirnya karena ini mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruh salat istikharah. Pas salat istikharah nggak tahunya ada sedikit jawaban dari Allah. Akhirnya pisah. Berarti yang terbaik dari Allah," tambah Maia Estianty.  

Unggahan Alyssa Daguise

Di satu sisi, Alyssa Daguise justru tidak buka suara secara terang-terangan terkait alasan putus. Hanya saja dia mengunggah video singkat yang di dalamnya menyinggung seorang penipu. Di mana dia memakai sound, 'I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me'.

Di mana arti kalimat tersebut adalah dia lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang yang ada di bumi, dibandingkan harus bertahan dengan seorang penipu.

Video Lain

Selain itu, Alyssa juga membuat satu video dengan sound tertawa. Alyssa Daguise menulis dirinya harus tetap move on ketika melihat sebuah komedi yang terus dibeberkan.

"Me right now watching the comedy unfold but imma keep it moving," tulis Alyssa Daguise.

Dipantau FIMELA, setelah putus keduanya memilih untuk tak saling follow akun instagram. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading