Sukses

Entertainment

Jadi Idola Kaum Hawa, Ariel NOAH Ungkap Fakta Berbeda saat Bersama Sang Putri

Fimela.com, Jakarta Nazriel Irham atau Ariel NOAH dengan segala karismanya sebagai vokalis sukses menjadi idola banyak orang, khususnya kaum hawa. Namun begitu, di balik histeria publik yang terpukau atas penampilannya, sebuah fakta lain muncul terkait statusnya sebagai ayah dari gadis yang bernama Alleia Anata Irham.

Di rumah, mantan kekasih Luna Maya itu menyebut jika dirinya kerap diledek oleh sang putri. Ledekan dari Alleia disebut Ariel pun lebih banyak dari penampilannya.

"Ya mungkin ada sedikit yang kayak, 'kayak bapak-bapak', gitu misalkan," ujar Ariel NOAH menirukan candaan sang putri dikutip dari Dream. 

Menikmati

Meski dalam keseharian kerap mendapat ledekan, namun Ariel menyebut jika putrinya itu tetap bangga atas dirinya sebagai seorang performer. Menurutnya, Alleia sejauh ini terlihat menikmati penampilannya ketika berada di atas panggung.

"Kalau lagi manggung dia biasanya menikmati," ungkap Ariel.

Tak Mengarahkan

Sosok Alleia memang mulai mencuri setelah beberapa kali muncul bersama Ariel dalam beberapa kesempatan. Ariel menyebut jika sang putri yang mulai beranjak dewasa memiliki ketertarikan di bidang fashion. Sebagai orangtua, Ariel mengaku tak mau terlalu ikut campur soal pilihan hidup sang anak.

"Jadi kita mungkin kaya kasih aja ilmu yang memang bisa kita kasih, terus nanti mau jadi apa sih lebih terserah dia. Jamannya kita nggak tau nanti pas dia udah gede, apa yang dibutuhin, apa yang dia pengin kerjain," pungkas Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading