Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Blak-Blakan soal Alasan Tunda Momongan Selama Menikah dengan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah resmi berpisah setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Angga Wijaya terhadap sang istri dikabulkan pada 1 Agustus 2022. Selama menikah sekitar 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak. Belakangan, Dewi Perssik akhirnya mengungkap alasan mengapa ia dan Angga tak juga memiliki anak.

Dalam sebuah video singkat yang viral di TikTok, Depe mengungkap alasan mengapa ia dan Angga Wijaya tak dikaruniai anak meski menikah cukup lama. Alasannya, tak lain lantaran cekcok yang sering terjadi diantara mereka.

"Kalau kemarin nggak punya anak karena apa? Berantem terus," kata Dewi Perssik di konten yang diunggah idy_siregar.

Blak-Blakan

Tak sampai di situ, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu lantas membeberkan apa yang terjadi antara dirinya dan sang mantan suami selama mengarungi pernikahan. Menurutnya, pertengkaran itu lah yang akhirnya membuat ia dan Angga Wijaya sepakat untuk menunda kehadiran momongan sampai akhirnya berpisah.

"Nah ini aku buka sekarang ya, aku berantem terus dari dulu, bang Sandy (Arifin) tahu, jadi kata bang Sandy, ya mau nggak mau aku tunda dulu," bebernya.

Kasihan

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengaku tak ingin pertengkarannya dengan Angga Wijaya yang masih kerap terjadi pada akhirnya berdampak buruk pada anaknya. Sayang, hal itu pada akhirnya yang menjadi salah satu pergunjingan publik terkait gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya padanya.

"Jadi bukan nggak mau, pengen punya anak, (Tapi) kasihan lah," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading