Sukses

Entertainment

Putus dan Batal Lamar Alyssa Daguise, Al Ghazali Ingin Sendiri Dulu

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali diketahui telah putus dari kekasihnya, Alyssa Daguise. Meski sudah bersama selama 6 tahun, namun Al Ghazali sendiri tak merasa adanya penyesalan atas berakhirnya hubungan kasih mereka. Menurut Maia, Al sudah mempersiapkan sesuatu yang besar terkait hubunganya dengan Alyssa.

Namun, sebagai seorang ibu, ia berpesan kepada anaknya yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius untuk melakukan salat istikharah. Usai melakukan salat yang biasanya dilakukan agar mendapatkan petunjuk dari Yang Mahakuasa tersebut, Al ternyata memilih berpisah.

"Ih padahal sudah dihadiahin besar lho, sudah disiapin buat itu (Alyssa Daguise), cuman aku bilang istikharah dulu ya, kan?" kata Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, baru-baru ini.

Sebuah Lamaran

Al Ghazali sudah berencana untuk melamar Alyssa Daguise beberapa waktu lalu. Namun akhirnya dengan adanya alasan tertentu, Al Ghazali malah memutuskan hubungan cintanya dengan Alyssa. Padahal, Al sudah mempersiapkan diri dengan barang-barang untuk lamaran.

"Udah mau itu ya, udah mau ngelamar itu, tapi ya sudahlah gak papa. Kamu kan mau ngelamar, kamu mau mempersiapkan hal yang besar, sudah ada barangnya," tuturnya.

Maia pun memberikan semangat dan nasehat kepada anak sulungnya tersebut. Ia berharap Al bisa menerima dengan lapang dada garis takdirnya saat ini.

"Tapi waktu itu kan kamu bunda suruh istikharah dulu nak, supaya benar gak ini jodohnya. Ya sudah dijawab Allah, sudah yang terbaik," papar Maia.

Sesuai Ekspektasi

Ditambahkan oleh Maia Estianty bahwa Alyssa Daguise merupakan sosok perempuan yang sesuai dengan ekspektasi Al Ghazali dan juga drinya sebagai calon mertua. Namun, Apa yang didapatkan dari hasil salat istikharah tersebut meyakinkan Al supaya tak melanjutkan hubungannya.

"Gak papa, berarti nanti Allah mempersiapkan jodoh lagi yang lain yang sesuai ekspektasi. Ya kalau yang kemarin juga sesuai ekspektasi, cuman belum jodohnya," ucap Maia.

Ingin Sendiri

Sementara itu, Al Ghazali yang merayakan ulang tahun ke-25 kali ini dengan status jomblo, mengatakan belum ingin mencari pengganti. Ia ingin menghabiskan waktu untuk menyendiri terlebih dulu dan memanfaatkan waktu untuk bersama keluarga dan sahabat.

"Enggak (engga mau punya pacar) lagi pengin sendiri dulu. Udah 6 tahun aku (pacaran) lagi mau istirahat dulu sih," ujar Al.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading