Sukses

Entertainment

Momen Arya Saloka Kumpul Bersama Pemain Ikatan Cinta Pasca Hengkang, Netizen Pertanyakan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Hengkangnya Arya Saloka beberapa waktu lalu dari sinetron Ikatan Cinta memang menjadi perdebatan. Pun demikian, masih banyak penggemar sinetron ini yang berkeinginan supaya Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran dan berkumpul bersama Andin.

Andin adalah karakter dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo. Sampai pada beberapa lama setelah hengkang, Arya Saloka memutuskan untuk kembali. Hal itu diisyaratkan dalam unggahannya di akun media sosial miliknya.

"Survive," demikian unggahan Arya Saloka yang menampakkan dirinya tengah terombang-ambing di tengah lautan. Ia sebelumnya dikisahkan menghilang karena kecelakaan pesawat.

Terbaring Lemah

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Arya Saloka juga megunggah foto adegan dalam sinetron Ikatan Cinta yang memperlihatkan Aldebaran sedang terbaring lemah setelah ia ditemukan selamat dari kecelakaan pesawat.

"Home," ujar Arya Saloka di laman Instagramnya, arya.saloka dalam unggahan selanjutnya.

Keterangan foto yang dituliskan Arya Saloka ini sepertinya tak hanya menyiratkan sosok Aldebaran yang akhirnya kembali ke rumahnya. Namun juga menjadi kembalinya Arya Saloka kepada 'rumahnya' yang beberapa waktu ini ditinggalkan.

Momen dengan Sesama Pemain

Aldebaran sendiri muncul dalam sinetron Ikatan Cinta episode 861 yang tayang di RCTI, Minggu (4/9). Setelah sekian lama, Ikatan Cinta pun kembali muncul menjadi trending Twitter. Para penonton setia meramaikan dengan tagar #ikatancintaep861.

Kembalinya Arya Saloka ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi teman-teman sesama pemeran sinetron tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun fans Aldebaran dan Andin, tampak Arya Saloka yang tengah bercengkerama dengan pemeran lain.

Terlihat ada Evan Sanders, Deva Mahenra, dan Ikbal Fauzi. Momen ini sontak saja membuat para fans girang. "Pemain baru, lagi diospek," kata Arya Saloka seraya tersenyum dalam video di akun Instagram, aladin.words.

Disambut Hangat Fans

Kembalinya Arya Saloka iini memang disambut baik oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang mengatakan kembali menonton sinetron tersebut ketika Aldebaran pulang dan bermain lagi.

"Aaaa ayang dh di BKT, senang terharu bgt stlh sekian lama😭❤️ makasi ma @sarinila16 dh mau berbagi igs," tutur akun bernama hannaolyviam.t.

"Ya Allah seneng nangis bahagia ada si Mas di bkt," sambung akun asiahsadat4.

Pertanyakan Andin

Namun, terkait video tersebut, banyak juga netizen yang malah salah fokus dengan keberadaan Amanda Manopo, pemeran Andin. Karena para fans sebenarnya berharap Aldebaran dan Andin bisa kembali bersatu dalam keluarga yang harmonis.

"Alhamdulillah tinggal manda belum kelihatan," tulis akun dengan nama evi_gart_9.

"Semoga Amanda Juga Sudah Mulai Syuting Hati ini Ya Kaka Lala," sambung akun kikieizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading